Rekomendasi Film Akhir Pekan, Clouds

CNN Indonesia | Sabtu, 07/11/2020 06:30 WIB
Berikut rekomendasi film akhir pekan yang menarik untuk ditonton mulai Clouds hingga Break the Silence: The Movie. Rekomendasi film akhir pekan dari Clouds hingga Break the Silence: The Movie. (dok. Disney via Twitter @disney)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ini, beberapa film dapat disaksikan bersama seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak. Mulai dari Clouds hingga SpongeBob The Movie: Sponge on the Run. Pencinta hallyu juga bisa menyaksikan OKAY! MADAM serta film terbaru BTS, Break the Silence.

Berikut rekomendasi film akhir pekan ini yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming resmi dan jadwal di beberapa jaringan bioskop di Indonesia.

Clouds

Clouds mengisahkan Zach (Fin Argus) yang didiagnosis mengidap kanker tulang sejak berusia 14 tahun. Ia selama menjalani perawatan masih bisa beraktivitas seperti remaja lainnya.


Sayangnya, kondisi kesehatan Zach memburuk saat berusia 17 tahun. Dokter mengatakan kanker telah menyebar luas dalam tubuh Zach dan memperkirakan umurnya tinggal enam bulan lagi. Kondisi itu membuat Zach bersama Sammy (Sabrina Carpenter) mengejar mimpi dan membuat album musik.

Film tersebut merupakan hasil adaptasi buku Fly a Little Higher: How God Answered a Mom's Small Prayer in a Big Way karya Laura Sobiech. Buku itu menceritakan perjuangan Zach, anak Laura, mengejar mimpi sambil melawan penyakit kanker tulang

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]

SpongeBob: Sponge on the Run

Sponge on the Run akan mengikuti SpongeBob SquarePants bersama teman baiknya, Patrick Star, yang keluar dari Bikini Bottom. Keduanya menuju ke Lost City of Atlantic City dalam misi untuk membawa pulang siput peliharaan SpongeBob, Gary.

Film ini juga akan diramaikan dengan penampilan aktor Keanu Reeves yang menjadi wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin. Sinopsis SpongeBob Movie: Sponge on the Run bisa dibaca di sini.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

His House

His House merupakan film horor yang dipadukan dengan isu sosial penderitaan para pencari suaka dari negara konflik, Sudan. Film ini menceritakan pasangan muda, Wunmi Mosaku dan Sope Dirisu, yang baru tiba di Inggris sebagai pencari suaka dari Sudan yang sedang dilanda perang.

Pemerintah setempat menerima mereka dengan baik sambil menawarkan sebuah tempat tinggal di kawasan perkebunan. Di sisi lain, Wunmi dan Sope diwajibkan mengikuti aturan yang ada sehingga bisa dinyatakan layak menjadi warga resmi Inggris.

Permasalahan dimulai ketika mereka tinggal di rumah tersebut. Banyak kejadian aneh mulai terjadi dan dirasakan. Wunmi Mosaku dan Sope Dirisu mencoba bertahan menghadapi teror tersebut supaya suara mereka tidak dicabut.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

OKAY! Madam

OKAY! MADAM mengisahkan pasangan Lee Mi-young dan Oh Seok-hwan, manajer restoran dan ahli servis komputer, yang harus menyelamatkan diri dan anak mereka dari pembajakan pesawat ketika hendak berlibur.

Kejadian ini bermula ketika mereka berusaha untuk berlibur ke luar negeri untuk pertama kalinya. Mereka kemudian berhasil masuk pesawat di detik-detik terakhir. Tanpa disadari, sekelompok penjahat hendak membajak pesawat tersebut.

Pembajakan tersebut membuat Lee Mi-young menyadari kemampuannya yang selama ini terpendam. Sinopsis OKAY! MADAM bisa dibaca di sini.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di beberapa jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Break the Silence: The Movie

Break the Silence: The Movie merupakan film keempat BTS setelah BRING THE SOUL: THE MOVIE pada 2019, yang memecahkan rekor setelah meraih pendapatan US$24,3 juta berkat penjualan 2,55 juta tiket di 112 negara di dunia.

Film yang diproduksi anak perusahaan Big Hit Entertainment, Big Hit Three Sixty, ini menampilkan kisah di belakang layar saat BTS menggelar tur dunia Love Yourself: Speak Yourself.

Selain kisah di balik layar, Break the Silence juga bakal memperlihatkan ketujuh anggota BTS menyampaikan pandangan serta perasaan terkait tur dan perjalanan mereka yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di beberapa jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]



(chr/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK