Pemakai Netflix Habiskan 2 Miliar Jam untuk Film Adam Sandler

CNN Indonesia | Kamis, 12/11/2020 07:50 WIB
Pelanggan Netflix secara keseluruhan menghabiskan waktu dua miliar jam untuk menonton film-film Adam Sandler yang tersedia di layanan streaming tersebut. Pelanggan Netflix secara keseluruhan menghabiskan waktu dua miliar jam untuk menonton film-film Adam Sandler yang tersedia di layanan streaming tersebut. (Mark Sagliocco/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pengguna Netflix secara keseluruhan sudah menghabiskan waktu dua miliar jam untuk menonton film-film Adam Sandler yang tersedia di layanan streaming tersebut.

Fakta ini terungkap dalam data yang dihimpun oleh perusahaan analisis streaming FlixPatrol. Perusahaan riset itu kemudian memberikan data tersebut secara eksklusif kepada Variety.

Di awal laporan tersebut, FlixPatrol mengungkap bahwa tayangan komedi terbaru yang dibintangi Sandlers, Hubie Halloween, menjadi film orisinal Netflix paling banyak ditonton sepanjang tahun ini di Amerika Serikat.


Secara keseluruhan, hanya film drama erotis 365 Days yang dapat mengalahkan jumlah penonton di Netflix sepanjang 2020.

Dengan data ini, secara keseluruhan, pengguna Netflix menghabiskan waktu lebih dari dua miliar jam untuk menonton film-film Sandler di Netflix sejak 2015 lalu.

Deretan film itu termasuk Murder Mystery yang sempat menjadi konten paling banyak ditonton di AS, Kanada, Selandia Baru, Australia, Meksiko, Colombia, Argentina, Uni Emirat Arab, dan Singapura.

Aksi Sandler di film arahan Safdie bersaudara, Uncut Gems, juga menyumbang banyak dalam jumlah streaming di Netflix.

Melihat data ini, Netflix dianggap mengambil keputusan tepat ketika mengajak Sandler bekerja sama memproduksi film pada 2014 lalu.

Sukses, Netflix lantas memperbarui kontrak pada 2017 untuk menggandeng Sandler dalam empat film baru lainnya hingga 2021.

Hingga saat ini, Sandler sudah memproduksi enam film orisinal Netflix, yaitu The Ridiculous 6, The Do-Over, Sandy Wexler, The Week Of, Murder Mystery, dan 100% Fresh.

Selanjutnya, Sandler bakal membintangi Spaceman of Bohemia, film hasil adaptasi dari novel karya Jaroslav Kalfar pada 2017 lalu yang berfokus pada kisah astronaut dalam misi solo ke luar angkasa.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK