Zack Snyder Ungkap Rencana Film Lepas Justice League

CNN Indonesia | Jumat, 13/11/2020 13:40 WIB
Sutradara Zack Snyder mengungkapkan rencana penggarapan film lepas Justice League (2017) yang bakal fokus pada karakter penjahat super bernama Darkseid. Ilustrasi Justice League. (Dok. Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara Zack Snyder mengungkapkan rencana penggarapan film lepas Justice League (2017) yang bakal fokus pada karakter penjahat super bernama Darkseid.

Sebagaimana dilansir NME, Snyder menjelaskan bahwa naskah film Darkseid sudah siap. Ia juga sudah memberikan naskah itu kepada Ray Porter, aktor yang akan memerankan Darkseid.

Mereka berdua juga sudah membahas hal-hal yang dapat membuat karakter Darkseid terlihat keren. Selain itu, Porter juga menanyakan beberapa hal ke Snyder mengenai Darkseid.  


"Itu pertanyaan wajar yang ditanyakan kepada saya. Kalian tahu, seperti apa yang saya katakan ke seluruh dunia, tentang apa yang terjadi ketika Darkseid datang ke Bumi, dan bagaimana selanjutnya?" kata Snyder tanpa penjelasan rinci.

Ia melanjutkan, "Apakah saya sudah menulis dan memahami secara utuh (cerita) Darkseid? Apakah saya mengetahui saat Darkseid (muncul)? Ya. Saya tahu apa yang terjadi."

Darkseid sendiri pertama kali muncul dalam komik bertajuk  Superman's Pal Jimmy Olsen #134 yang rilis November 1970. Karakter tersebut diciptakan oleh komikus sekaligus penulis Jack Kirby.

Dalam komik, ia dikisahkan sebagai musuh bebuyutan Justice League. Ia disebut sebagai spesies New God, salah satu makhluk hidup paling kuat dalam DC Universe.

Karakter Darkseid tidak terlihat dalam film Justice League. Namun, Darkseid dikabarkan akan muncul dalam Justice League versi Snyder's Cut yang rilis 2021.

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK