Hugh Grant Ungkap Sindrom Aneh saat Terpapar Covid-19

CNN Indonesia | Jumat, 13/11/2020 06:10 WIB
Aktor kenamaan Inggris, Hugh Grant, mengungkap sejumlah sindrom aneh yang ia rasakan saat terpapar Covid-19 pada Februari lalu. Aktor kenamaan Inggris, Hugh Grant, mengungkap sejumlah sindrom aneh yang ia rasakan saat terpapar Covid-19 pada Februari lalu. (AFP/Amy Sussman)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor kenamaan asal Inggris, Hugh Grant, mengungkap sejumlah sindrom aneh yang ia rasakan saat terpapar penyakit akibat virus corona atau Covid-19 pada Februari lalu.

"Semuanya bermula dari sindrom aneh di mana saya terus mengeluarkan keringat dalam jumlah banyak, seperti ponco keringat. Sangat memalukan," ujar Grant dalam bincang-bincang bersama Stephen Colbert, seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Melanjutkan ceritanya, Grant berkata, "Setelah itu, bola mata saya terasa seperti tiga kali lebih besar dan saya merasa seperti ada seseorang yang sangat besar menduduki dada saya, seperti Harvey Weinsten atau siapa pun."


Tak sampai di situ, Grant terus merasakan gejala-gejala aneh di tubuhnya. Saat itulah, Grant merasa ada yang salah dengan badannya.

"Saya berjalan di luar pada satu hari, dan saya berpikir, 'Saya tak bisa mencium semua hal,'" tutur Grant.

Grant bercerita bahwa saat itu, ia mulai mencoba mencium bunga hingga tempat sampah, tapi tak merasakan apa pun. Ia bahkan sempat menyemprotkan langsung parfum istrinya ke mukanya sendiri.

"Saya benar-benar tidak bisa mencium apa pun. Saya mulai panik karena saat itu, orang baru saja mulai membicarakan hal-hal yang saya rasakan sebagai gejala," tutur Grant.

Namun kini, Grant sudah sembuh dan siap mempromosikan serial terbarunya di HBO yang ia bintangi bersama Nicole Kidman, The Undoing.

Di sela kesibukan tersebut, ia masih menyempatkan diri bermain bersama anaknya selama masa karantina mandiri di tengah pandemi Covid-19. Sembari berkelakar, Grant bercerita bahwa ia menemani anaknya bermain boneka Barbie.

"Awalnya, saya bermain Barbie bersama anak saya dengan pikiran saya hanya ingin menjadi orang yang baik. Namun kemudian, saya menyadari bahwa setelah anak-anak saya tidur, saya masih bermain dengan Barbie mereka," katanya.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK