Sinopsis Hail the Judge, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 14/11/2020 20:11 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (14/11), akan menayangkan Hail the Judge pada pukul 20.00 WIB. Stephen Chow di film Hail the Judge. (Dok. Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (14/11), akan menayangkan Hail the Judge pada pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis film Hail the Judge yang dibintangi Stephen Chow.

Pao Lung Sing merupakan keturunan Hakim Pao Ching Tien yang amat dibenci masyarakat karena amat curang demi mendapatkan uang. Kala itu, hakim memiliki tingkat dari 1 yang paling tertinggi hingga tingkat 9 yang terendah berdasarkan kemampuannya dan kejujurannya.

Pada suatu hari, Pao Lung Sing mulai mengubah cara kerjanya karena sedang mencoba untuk memperjuangkan seorang wanita, Chi Siu Lin, yang dijebak karena membunuh suaminya. Chi Siu Lin dijebak anggota keluarganya sendiri yang merupakan pejabat korup bersama pengacara legendaris Fong tong Kan.


Situasi itu membuat Pao Lung Sing kesulitan ketika berusaha mengekspos kelakuan buruk mereka. Hal tersebut membuatnya terpaksa melarikan diri bersama keponakannya, Pao Yau Wai.

Dalam pelarian itu, Pao Lung Sing mengalami banyak acara dan kejadian lucu bahkan aneh. Mulai dari bertemu pemain sirkus Stone Mansion, tunasusila Yuyin. Hal itu membuatnya menjadi hakim tingkat 1 dan juga bertemu langsung dengan pembunuh yang sesungguhnya.

Tak hanya itu, Pao Lung Sing juga kembali berhadapan dengan sejumlah pejabat korup termasuk pengacara legendaris Fong tong Kan di ruang sidang.

Hail the Judge pertama kali tayang di Hong Kong pada 31 Maret 1994. Film ini diramaikan dengan aksi Stephen Chow bersama Cheung Man dan Ng Man Tat. Film tersebut juga disutradarai Wong Jing yang pada tahun ini menyutradarai Enter the Fat Dragon.

Berdasarkan HKMBD, Hail the Judge meraup untung hingga US$30,1 juta dari box office lokal 26 tahun lalu.

Usai mengetahui sinopsis Hail the Judge, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Riddick pukul 22.00 WIB dan Desierto pada 00.00 WIB.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK