Sinopsis From Beijing With Love di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 15/11/2020 19:01 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (15/11), akan menayangkan From Beijing With Love pada pukul 20.00 WIB. Stephen Chow dalam film From Beijing With Love. (Dok. Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (15/11), akan menayangkan From Beijing With Love pada pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis film From Beijing With Love yang dibintangi Stephen Chow.

From Beijing with Love merupakan film komedi laga asal Hong Kong yang menjadi parodi dari film-film James Bond. Kisah bermula ketika sebuah fosil dinosaurus di China dicuri seorang penjahat bernama Golden Gun.

Ling Ling Qi, agen rahasia 007, khusus dikirim ke Hong Kong oleh pemerintah untuk menangkap penjahat tersebut dan merebut kembali fosil tersebut. Setibanya di Hong Kong, ia bertemu Lee Heung Kam yang menawarkan bantuan untuk menyelesaikan misi.


Sayangnya, Ling Ling Qi tak menyadari bahwa Lee Heung Kam merupakan mata-mata Golden Gun.

Sejumlah aksi dan situasi dilalui Ling Ling Qi bersama Lee Heung Kam termasuk menghadiri pesta. Itu menjadi momen di mana Heung Kam bersembunyi dan hendak menembak Ling Qi.

Namun, pesta tersebut tiba-tiba diinterupsi pria (parodi dari Jaws James Bond) dan seorang wanita misterius yang juga mencoba membunuh agen rahasia tersebut. Hal itu malah membuat Heung Kam melepaskan beberapa tembakan ke arah Ling Qi.

From Beijing with Love pertama kali tayang di Hong Kong pada 14 September 1994. Kala itu, film yang dibintangi Stephen Chow, Anita Yuen, Law Kar-ying, Pauline chan, dan Wong Kam-kong tersebut meraup untung hingga US$37,5 juta dari box office lokal.

Dalam film ini, Stephen Chow tak hanya menunjukkan aksi komedinya tapi juga memamerkan kemampuan bernyanyi dan pianonya lewat lagu Lixianglan (李香蘭), hasil adaptasi ke China dari lagu Jepang, Ikanaide yang dipopulerkan Koji Tamaki.

Tak hanya itu, Stephen Chow juga berperan sebagai sutradara dan penulis naskah From Beijing with Love bersama Lee Lik Chi, Roman Cheung, dan Vincent Kok.

Usai mengetahui sinopsis From Beijing With Love, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Non-Stop pukul 22.00 WIB dan Raiders of the Lost Ark pada 00.00 WIB.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK