Tom & Jerry Mulai Kehidupan Baru di Trailer Film Live-Action

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 18/11/2020 08:12 WIB
Trailer film live-action/animasi Tom & Jerry menggambarkan kehidupan baru pasangan kucing dan tikus tersebut di New York City. Trailer film live-action/animasi Tom & Jerry menggambarkan kehidupan baru pasangan kucing dan tikus tersebut di New York City. (dok. Warner Bros Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trailer film live-action/animasi Tom & Jerry yang dirilis Warner Bros Pictures, Rabu (18/11), menggambarkan kehidupan baru pasangan kucing dan tikus tersebut di kota besar New York City.

Trailer dibuka dengan pasangan Tom dan Jerry yang tengah menanti bus datang untuk pergi merantau dari kampung halaman mereka. Dalam animasi, dikisahkan Tom dan Jerry tinggal di sebuah kawasan perumahan yang jauh dari kota besar.

Agaknya, kedua hewan tersebut diusir dari rumah mereka oleh sang pemilik rumah dan harus menemukan tempat tinggal baru.


"Setelah seumur hidup menjadi pasangan musuh paling terkenal di dunia, Tom dan Jerry akan memulai kembali hubungan mereka di kota besar," kata narator di awal trailer sembari diiringi lagu Count on Me dari Bruno Mars.

Tom dan Jerry juga sempat tampak akan berbaikan menjelang perpisahan mereka. Hingga kemudian, bus bertuliskan New York City datang dan menghantam Tom ala slapstick di film animasi.

Trailer kemudian menunjukkan kehidupan baru Jerry di Big Apple. Kini, dirinya menjadi penghuni dari sebuah hotel mewah. Bahkan rumahnya yang menumpang dinding hotel kini memiliki bath-up dan tv layar datar.

Bersamaan dengan kehadiran Jerry, hotel mewah yang konon legendaris tersebut juga menerima pegawai baru bernama Kayla yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz yang dikenal lewat perannya dalam film Hugo (2011).

Selain bertugas seperti selayaknya pegawai hotel lain, Kayla rupanya diberi tugas tambahan yaitu mencoba mengusir Jerry dair hotel tersebut.

Setelah upaya baik-baik tak direspons oleh Jerry, Kayla pun mendatangkan kucing untuk mengusir tikus tersebut, yaitu Tom. Dari sana lah, persahabatan-permusuhan Tom dan Jerry berlanjut kembali.

[Gambas:Youtube]



Film Tom & Jerry ini digarap oleh Tim Story dan naskahnya ditulis oleh Kevin Costello berdasarkan karakter dan animasi karya William Hanna dan Joseph Barbera.

Film ini awalnya mulai dicetuskan sebagai film live-action/animasi pada 2009, namun mandek dalam pengembangannya. Hingga pada 2018, proyek ini dikonfirmasi akan menjadi film live-action/animasi dan mulai dikerjakan pada 2019.

Tom & Jerry dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 5 Maret 2021 dan menjadi perayaan ke-29 tahun sejak film pertama karakter legendaris tersebut, Tom and Jerry: The Movie, tayang pada 1992.

Selain itu, film ini menjadi karya teranyar dari sejarah panjang Tom dan Jerry yang telah ada sejak 1940-an. Hingga kini, sudah ada 164 animasi pendek, sejumlah serial televisi, dan film yang terhubung dengan nama "Tom and Jerry".

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK