Sinopsis 47 Meters Down, Tayang di Trans TV Malam Ini

tim, CNN Indonesia | Kamis, 19/11/2020 18:20 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (19/11), akan menayangkan 47 Meters Down (2017) pada pukul 21.30 WIB. Sinopsis bioskop Trans TV, 47 Meters Down. (Dok. thefyzz via IMD)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (19/11), akan menayangkan 47 Meters Down (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film 47 Meters Down yang dibintangi Claire Holt dan Mandy Moore.

47 Meters Down dimulai dengan Lisa (Mandy Moore) yang baru patah hati karena putus dari kekasihnya. Hal itu membuat Kate (Claire Holt), sebagai saudara perempuan mengajak Lisa berlibur ke Meksiko untuk memulihkan hati.

Setibanya di sana, mereka bertemu dengan warga lokal yang berhasil meyakinkan untuk ikut liburan ekstrem yakni menyaksikan ikan-ikan hiu dari dalam kandang besi.


Setibanya di dermaga, Lisa masih was-was saat bertemu pemilik kapal, Kapten Taylor (Matthew Modine). Ia sempat khawatir karena masih tergolong pemula dalam menyelam meski Kate merupakan penyelam bersertifikat. Mereka berbohong kepada Kapten Taylor dengan mengatakan Lisa mahir menyelam.

Taylor kemudian mengirimkan Lisa dan Kate ke dalam air dengan perlengkapan sehingga mereka masih bisa berkomunikasi dengan yang di atas permukaan. Ketika masuk, mereka langsung dikelilingi hiu-hiu besar.

Permasalahan bermula ketika kabel yang membuat mereka terhubung dengan manusia di permukaan terputus dan kerangkeng besi mereka terjatuh hingga 47 meter di bawah permukaan laut.

Dengan kemampuannya, Kate berusaha untuk bisa kembali terhubung dengan Taylor di kapal. Sementara itu, Lisa sempat bertahan di dalam kandang tersebut.

Kondisi diperburuk dengan oksigen yang tersisa kurang dari satu jam lagi sementara hiu-hiu putih besar masih sibur berputar-putar dan mengintai Lisa dan Kate.

47 Meters Down pertama kali tayang pada 12 Juni 2017 secara terbatas di AS yang kemudian baru secara global pada 26 Juli 2017. Film tersebut disutradarai dan ditulis Johannes Roberts yang juga mengarahkan Storage 24, The Other Side of the Door, dan Foret of the Damned.

Film tersebut dibuat dengan biaya produksi US$5,3 juta dan mendapatkan US$62,6 juta dari box office dunia. 47 Meters Down juga masuk nominasi Best Horror Film dalam Saturn Awards 2018.

Usai mengetahui sinopsis 47 Meters Down, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan The Boy pukul 23.30 WIB.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK