Sinopsis Pele: A Legend is Born di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 22/11/2020 18:47 WIB
Berikut sinopsis Pele: A Legend is Born yang tayang di Bioskop Trans TV Minggu (22/11) malam ini. Berikut sinopsis Pele: A Legend is Born yang tayang di Bioskop Trans TV Minggu (22/11) malam ini. (AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kisah kesuksesan legenda sepak bola dunia, Pele, diangkat ke layar lebar lewat film Pele: A Legend is Born. Berikut sinopsis Pele: A Legend is Born yang tayang di Bioskop Trans TV Minggu (22/11) malam ini.

Film garapan sutradara Jeff Zimbalist dan Michael Zimbalist ini menghadirkan kisah Pele dari awal meniti karier di dunia sepak bola.

Film yang sarat motivasi dan inspirasi ini bisa menjadi pilihan di akhir pekan.


Kisah berawal dari kehadiran seorang anak laki-laki sederhana bernama Edson Arantes Do Nascimento, yang kemudian sering dipanggil dengan sebutan Dico (Leonardo Lima Carvalho) oleh kedua orang tuanya. Dico dan keluarganya tinggal di Bauru, salah satu wilayah miskin di Brasil.

Sejak kecil sepak bola menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan Dico. Saat Brasil kalah dalam gelaran piala dunia pada 1950, Dico sangat sedih melihat tim kebanggaannya kalah.

Dico yang saat itu masih 9 tahun berjanji kepada orang tuanya kelak ia akan membawa Brasil memenangkan gelar juara dunia.

Seiring waktu, Dico yang diperankan Kevin de Paula, tumbuh menjadi pemuda yang ulet dan pekerja keras. Masa mudanya ia gunakan untuk membantu ayahnya yang bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah klinik lokal. Pekerjaan itu ia jalani setiap hari sepulang sekolah untuk membantu keluarganya bertahan hidup.

Film biografi bintang sepak bola Brasil ini tidak hanya menyajikan alur cerita yang menarik. Pele: A Legend is Born juga dilengkapi fakta sejarah yang merangkum perjalanan karier sepak bola Pele dan penampilannya yang gemilang di Piala Dunia.

Film ini juga dibintangi aktor ternama dari Amerika Serikat, Vincent D'Onofrio dan beberapa aktor kelahiran brasil seperti Seu Jorge dan Rodrigo Santoro. Pele: A Legend is Born tayang di bioskop Trans TV pada pukul 00.00 WIB setelah Jeepers Creepers III.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK