Disebut Mangkir, Elza Syarief Enggan Tanggapi Nikita

CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 19:30 WIB
Elza Syarif lebih memilih tak menanggapi ketika dituding Nikita Mirzani mangkir dari panggilan Polres Metro Jaksel dengan alasan sakit. Elza Syarif lebih memilih tak menanggapi ketika dituding Nikita Mirzani mangkir dari panggilan Polres Metro Jaksel dengan alasan sakit. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengacara Elza Syarief enggan menanggapi pernyataan selebritas Nikita Mirzani yang menyebutnya mangkir dari panggilan Polres Metro Jakarta Selatan dengan alasan sakit.

"Maaf tidak ada tanggapan deh tentang dia," kata Elza kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Rabu (25/11).

Sebelumnya, Niki datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengecek kasusnya sebagai pelapor terhadap Elza. Menurutnya, Elza beralasan sakit namun kerap menggelar konferensi pers.


"Mau tanya kenapa kok kendalanya lama, ternyata Elza selalu ngasih surat kalau dia sakit, nyatanya dia kan preskon terus," kata Niki di Trans TV.

Ia menjelaskan bahwa Elza akan kembali dipanggil oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Sampai saat ini Elza sudah dipanggil dua kali, sehingga Niki berharap ada pemanggilan paksa.

"Ya kan proses [paksa] kan kalau memang dipanggil kedua tidak datang kan. Dipanggil paksa. Ya mudah-mudahan dia nggak datang biar rada paksaan gitu," kata Niki.

Ketika ditanya mengenai jumlah panggilan dari Polres Metro Jakarta Selatan, Elza tidak menjawab dengan pasti. Ia meminta menanyakan hal tersebut kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

"Silakan tanya langsung kepada bapak Kasat Serse saja, dan tidak ada tanggapan ya, maaf," kata Elza.

Kasus yang berjalan lama ini tidak membuat Niki sanksi dengan kinerja Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengerti bahwa suatu kasus harus dijalankan sesuai prosedur dan tidak bisa dipaksakan.

Niki menegaskan bahwa keterangan dari dirinya sampai saksi dari pihaknya sudah selesai. Hanya Elza yang belum datang untuk memberikan keterangan pada Polres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dirinya belum menjalin komunikasi secara langsung dengan pihak Elza. Meski demikian, ia akan terus menghadapi Elza.

"Gue close komunikasi dengan beliau karena untuk apa. Diomongin juga nggak ada kan. Dia kan masih menggebu-gebu kalo sama gue. Lu liat aja setiap kasus gue kan selalu dia yang maju," kata Niki.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK