Sooyoung dan Kang Tae-oh Mesra di Poster Run On Terbaru

CNN Indonesia | Kamis, 26/11/2020 01:36 WIB
Poster drama terbaru JTBC berjudul Run On menghadirkan potret kemesraan Sooyoung SNSD dan Kang Tae-oh. Poster drama terbaru JTBC berjudul Run On menghadirkan potret kemesraan Sooyoung SNSD dan Kang Tae-oh. (dok. JTBC via HanCinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia --

Poster drama terbaru JTBC berjudul Run On menghadirkan potret kemesraan Sooyoung SNSD dan Kang Tae-oh. Dalam drama ini mereka didaulat menjadi pemeran utama bersama sejumlah aktor lainnya.

Run On mengusung kisah romantis tentang orang-orang yang mencoba untuk saling memahami satu sama lain setelah sekian lama hidup sendiri-sendiri.

Kisah utama dalam drama ini bercerita tentang kisah mantan atlet lari lapangan Ki Sun-kyum (Im Siwan) yang beralih profesi menjadi seorang agen olahraga, dan seorang penerjemah film bernama Oh Mi-joo (shin se-kyung).


Cerita kedua datang dari seorang CEO muda, Seo Dan-ah (Sooyoung) calon pewaris perusahaan Seomyung, dan seorang siswa penuh ambisi Lee Young-hwa (Kang Tae-oh).

Keterlibatan Sooyoung dan Kang Tae-oh dalam drama tersebut pertama kali muncul dalam poster yang dirilis di laman Instagram JTBC. Setelah itu, pihak JTBC kembali meriis poster yang menampilkan kemesraan mereka dalam unggahan terbaru.

Dalam poster teranyar, Sooyoung dan Kang Ta-oh terlihat sedang mengendarai mobil berwarna merah. Mereka menampilkan karakter yang dibawakan dalam drama sebagai sepasang kekasih yang mesra, dengan senyum hangat dan pandangan penuh makna.

Di poster ini turut dihiasi kata-kata yang menggambarkan cerita pemerannya. "Jangan melewati garis pembatas," itulah penggalan tulisan yang menghiasi poster bagian Sooyoung. Tulisan itu kemudian dibalas dengan tulisan di bagian Kang Tae-oh yang berarti "kamu lari ke arahku karena aku melewati garis."

Dalam unggahan ini, tim produksi drama Run On membagikan sedikit gambaran sosok Seo Dan-ah dan Lee Yong-hwa.

"Poster yang kami rilis hari ini menampilkan hubungan asmara yang mendebarkan dari Seo Dan-ah dan Lee Yong-hwa. Sebagaimana yang dimunculkan dalam video teaser dan dalam poster ini, kami menambah tulisan yang menunjukkan pasangan ini nantinya akan terlibat perdebatan yang seru dan segar serta tidak terduga," tulis tim produksi.

Melansir laman Soompi, episode pertama drama Run On yang akan menampilkan akting Sooyoung dan Kang Tae-oh akan tayang pada 16 Desember di saluran JTBC.

[Gambas:Instagram]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK