Sinopsis Collide, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Kamis, 26/11/2020 19:15 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (26/11), akan menayangkan Collide (2016) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (26/11), akan menayangkan Collide (2016) pada pukul 21.30 WIB. (dok. 42/Automatik Entertainment/DMG Entertainment/ Hands-on Producers/Silver Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (26/11), akan menayangkan Collide (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Collide yang dibintangi Nicholas Hoult dan Felicity Jones itu.

Film ini mengisahkan seorang pemuda Amerika Serikat bernama Casey Stein yang diperankan Nicholas Hoult. Ia menetap di Jerman dan akhirnya bertemu dengan Juliette Marne (Felicity Jones) di sebuah bar.

Lewat pertemuan singkat itu, Casey tertarik kepada Juliette dan mengajaknya berkencan. Hubungan yang awalnya baik-baik saja berubah buruk setelah Juliette mengalami kejang hingga harus dibawa ke rumah sakit.


Dari hasil diagnosa, Juliette mengalami gagal ginjal dan harus segera mendapatkan transplantasi agar bisa selamat. Namun statusnya yang bukan warga negara Jerman membuat hal itu sulit dilakukan.

Satu-satunya jalan untuk menyelamatkan Juliette adalah membawanya pulang ke Amerika. Namun upaya itu tidak berjalan mudah dan melibatkan tindak kekerasan berbahaya bersama gembong narkoba.

Film garapan Eran Creevy ini meraup total pendapatan global sebesar US$6,8 juta. Selain Nicholas Hoult dan Felicity Jones, film ini juga dibintangi jajaran artis terkenal Hollywood seperti Anthony Hopkins, Marwan Kenzari, Aleksandar Jovanovic dan Christian Rubeck.

Usai mengetahui sinopsis Collide, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film horror Rings pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK