Pandemi, BLACKPINK Janji Maksimalkan Media Sosial demi BLINK

CNN Indonesia | Jumat, 27/11/2020 11:12 WIB
BLACKPINK berjanji memaksimalkan media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar mereka, BLINK, selama pandemi yang tak memungkinkan pertemuan langsung. BLACKPINK berjanji memaksimalkan media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar mereka, BLINK, selama pandemi yang tak memungkinkan pertemuan langsung. (Dok. YG Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

BLACKPINK berjanji akan memaksimalkan media sosial untuk berinteraksi dengan basis penggemar mereka, BLINK, di tengah pandemi Covid-19 yang tak memungkinkan pertemuan langsung.

"Sangat disayangkan kita tidak bisa sering bertemu dengan fan secara langsung, tapi kami berusaha untuk lebih sering membuat lagu baru dan kami berusaha untuk membuat konten baru untuk fan di media sosial," ujar salah satu anggota BLACKPINK, Jisoo, dalam wawancara dengan Bloomberg.

Dalam wawancara itu, Jisoo menyatakan bahwa ia dan tim berusaha untuk memandang pandemi ini dari dua sisi, yaitu positif dan negatif.


Di satu sisi, mereka kecewa lantaran tidak dapat bertemu dengan Blink. Namun dari kondisi saat ini, setidaknya mereka dapat menyelesaikan album baru dan menghasilkan lebih banyak konten untuk dibagikan di sosial media.

Sebelum pandemi, BLACKPINK beberapa kali menggelar acara untuk fan mereka, mulai dari sesi tanda tangan hingga konser di berbagai kota besar di dunia.

Namun kini, BLINK tidak lagi dapat bertemu langsung dengan idola mereka dan harus puas menyaksikan penampilan BLACKPINK di layar kaca.

Selama pandemi, BLACKPINK sendiri mencetak sejumlah prestasi. Selain film dokumenter dan album baru yang laris manis, BLACKPINK juga dinobatkan sebagai Band Pop Terbesar di Dunia oleh Bloomberg pada Selasa (10/11).

Bloomberg memuji prestasi BLACKPINK yang dianggap telah mendunia dan menjadi tonggak dalam sejarah musik di Korea Selatan bersama BTS.

(nly/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK