Mengenal Para Pemain dan Karakter Alice in Borderland

CNN Indonesia | Jumat, 27/11/2020 15:10 WIB
Sederet bintang Jepang akan membintangai Alice in Borderland, serial adaptasi manga tentang insiden misterius yang membuat sebagian warga Tokyo menghilang. Sederet bintang Jepang akan membintangai Alice in Borderland, serial adaptasi manga tentang insiden misterius yang membuat sebagian warga Tokyo menghilang. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet bintang muda Jepang akan membintangi Alice in Borderland, serial hasil adaptasi manga berjudul serupa karya Haro As tentang insiden misterius yang membuat sebagian warga Tokyo menghilang.

Para bintang tersebut akan memerankan karakter-karakter di Tokyo yang kini sudah berubah menjadi kota mati.

Warga tersisa di Tokyo terpaksa harus mengikuti permainan yang membahayakan nyawa mereka. Namun, mereka juga akan meninggal apabila tidak ikut bermain.


Setiap matahari terbenam, gedung-gedung seperti hotel, apartemen, hingga taman bermain kerap dijadikan tempat untuk bermain.

Tokyo yang dahulu dikenal sebagai salah satu kota maju di dunia telah berubah menjadi Borderland. Sinopsis Alice in Borderland bisa dibaca di sini. Panduan bermain di Alice in Borderland dapat dibaca di sini.

Serial tersebut akan memiliki delapan episode yang bisa disaksikan pada 10 Desember pukul 15.00 WIB di Netflix. Berikut panduan para karakter dan pemain dalam Alice in Borderland.

Arisu (Kento Yamazaki)

Seorang anak berusia 24 tahun yang tidak memiliki tujuan hidup, merasa tidak cocok dengan keluarganya, dan menghabiskan hari-harinya dengan bermain gim video. Sepanjang hidupnya, ia hanya berteman dengan Chota dan Karube.

Keahlian: Permainan Diamonds (♦).

Alice in BorderlandArisu. (Dok. Netflix)

Usagi (Tao Tsuchiya)

Pendaki gunung. Ayahnya merupakan pendaki gunung yang sangat dihormati dan telah meninggal karena sebuah kontroversi. Ia memiliki kemampuan fisik luar biasa karena latihan mendaki bersama ayahnya. Usagi menghindari hubungan personal dengan orang lain demi bertahan hidup di Borderland.

Keahlian: Permainan Spades (♠).

Alice in BorderlandUsagi. (Dok. Netflix)

Chota (Yuki Morinaga)

Dia bekerja untuk perusahaan IT. Chota tidak memiliki ambisi dan terlibat konflik dengan ibunya. Ia hanya menikmati waktu untuk dirinya sendiri saat bersama Arisu dan Karube.

Keahlian: Permainan Clubs (♣).

Karube (Keita Machida)

Seorang bartender yang kafenya selalu menjadi tempat berkumpul dengan Arisu dan Chota. Namun, ia dipecat setelah ketahuan berselingkuh dengan kekasih bosnya. Dia memiliki kemampuan fisik yang baik, bahkan untuk berkelahi.

Keahlian: Permainan Spades (♠).

Chishiya (Nijiro Murakami)

Orang yang pintar seperti Arisu dan juga mencari jawaban atas rahasia Borderland. Chishiya lebih suka menyendiri dan menyelamatkan diri sendiri. Dia tertarik pada Arisu dan Usagi saat bertemu di gim Tag (episode 2).

Keahlian: Permainan Hearts (❤).

Hatter/ Boshiya (Nobuaki Kaneko)

Hatter memiliki karisma yang kuat. Dia menarik banyak orang dengan ceritanya tentang Utopia. Dia adalah pendiri The Beach. Obsesi membuatnya mulai kehilangan akal sehat.

Keahlian: Permainan Hearts (❤).

Aguni (Sho Aoyagi)

Ia adalah petarung yang menunjukkan kekuatan luar biasa saat mengikuti GAMES. Dia bertemu Arisu selama Tag. Aguni merupakan orang nomor dua di The Beach dan sangat loyal kepada para sahabatnya.

Keahlian: Permainan Spades (♠).

[Gambas:Youtube]

Mira (Riisa Naka)

Dia adalah sosok yang elegan, misterius, dan selalu menyeringai. Mira menjadi salah satu petinggi di The Beach.

Keahlian: Permainan Hearts (❤).

Ann (Ayaka Miyoshi)

Dia dapat menangani situasi berbahaya dengan tenang dan rasional. Sebelum masuk Borderland, ia merupakan tim forensik kepolisian. Kemampuannya membuat dia menjadi salah satu petinggi The Beach. Dia menguji kemampuan Arisu.

Keahlian: Permainan Diamond (♦).

Niragi (Dori Sakurada)

Dia adalah salah satu kaki tangan dan orang kepercayaan Aguni. Ia selalu membawa laras panjang dan tak pernah ragu untuk membunuh orang yang menghalanginya. Sikap itu ternyata terbentuk akibat luka masa lalu.

Keahlian: Permainan Diamonds (♦).

Last Boss (Shuntaro Yanagi)

Last Boss merupakan salah satu karakter misterius di tengah hingar bingar The Beach. Ia selalu mengenakan pakaian gelap dengan bagian depan yang menyelimuti seluruh wajahnya. Last Boss lebih sering berbicara dengan pedang daripada mulutnya.

Keahlian: Permainan Spades (♠).

Kuina (Aya Asahina)

Kuina selalu bersama Chishiya dalam permainan dan di The Beach karena memiliki minat yang sama. Dia adalah mantan pegawai toko pakaian yang amat mencintai ibunya walau memiliki permasalahan keluarga di masa lalu.

Keahlian: Permainan Spades (♠).

Alice in BorderlandAlice in Borderland (Dok. Netflix)

Kuzuryu (Tsuyoshi Abe)

Seorang intelektual yang mengamati sekelilingnya dan tidak banyak bicara. Dia selalu mengikuti Hatter dan menjadi salah satu pemilik peringkat tertinggi di The Beach.

Keahlian: Permainan Diamonds (♦).

Shibuki (Ayame Misaki)

Shibuki merupakan perempuan pertama yang Arisu dan teman-temannya temui di Borderland. Dia menjelaskan aturan dunia ini kepada mereka. Ia amat ingin keluar dari Borderland karena telah bekerja keras dan baru saja mendapatkan kesuksesan di dunia nyata.

Tatta (Yutaro Watanabe)

Seorang pemuda yang diselamatkan oleh Arisu dalam sebuah permainan. Mereka kemudian tak sengaja bertemu lagi di The Beach.

Asahi (Mizuki Yoshida)

Seorang siswi SMA yang tinggal di The Beach. Ia menyimpan rahasia yang mengejutkan orang-orang di sekitarnya.

Momoka

Siswi SMA, teman Asahi. Ia tinggal di The Beach dan selalu menghindar dari Arisu karena juga menyimpan rahasia yang membahayakan nyawanya.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK