The Jonas Brothers Dituding Pernah Lakukan Perundungan

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 28/11/2020 02:33 WIB
Band The Jonas Brothers dituding pernah melakukan perundungan kepada seorang perempuan. Band The Jonas Brothers dituding pernah melakukan perundungan kepada seorang perempuan. (Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sorang perempuan bernama Taylor Garron mengaku pernah menjadi korban perundungan grup musik The Jonas Brothers.

"Selamat Thanksgiving. Pada suatu kali di atas panggung parade The Macy dengan Jonas Brothers dan mereka kejam kepada saya," kata Garron, yang mengaku sebagai seorang komedian dan editor di The Onion itu, dalam akun Twitter-nya, Rabu (25/11).

Dia kemudian mengunggah sebuah foto buram yang disebut menunjukkan kejadian ketika The Jonas Brothers merundung dirinya. Tampak, Garron menunjuk sebuah panggung yang berisi sejumlah orang dan disebut sebagai lokasi keberadaan dirinya dan The Jonas Brothers.


Aceshowbiz menyebut, belum jelas kapan foto tersebut diambil. Namun tampaknya foto itu diambil sebelum Jonas Brothers berpisah pada 2013 yang kemudian bersama kembali pada 2019.

"Saya di foto blur ini, kala itu hujan dan saya dirundung oleh band lip-sync bersaudara itu, sungguh pengalaman yang sesuatu," kata Garron.

Kicauan Garron itu justru memunculkan komentar lainnya yang senada akan tindak-tanduk band bersaudara tersebut. "Ayah saya benci The Jonas Brothers karena ketika dia dulu bekerja di restoran dan Joe Jonas mengirim kembali masakannya sebanyak empat kali," kata kicauan tersebut.

Aceshowbiz menyebut hingga saat ini The Jonas Brothers belum memberikan respons apapun atas tudingan perundungan ini.

Sementara itu, sebelumnya The Jonas Brothers merilis sebuah dokumenter konser bertajuk Happiness Continues: A Jonas Brothers Concert Film. Dokumenter itu menjadi tindak lanjut dari film serupa yang berjudul "Chasing Happiness" dan dirilis pada tahun lalu.

Chasing Happiness sendiri menyuguhkan gambaran kehidupan trio ini tumbuh di New Jersey, mencapai popularitas di usia remaja, hingga kemudian bubar, dan memutuskan reuni enam tahun kemudian.

Reuni mereka ditandai dengan perilisan album bertajuk Happiness Begins. Happiness Begins berisi 14 judul lagu, termasuk hit Sucker dan Cool.

Dalam produksi album itu, The Jonas Brothers dibantu oleh vokalis OneRepublic Ryan Tedder selaku produser eksekutif serta Shellback memproduseri lagu Only Human dan Greg Kustin untuk lagu I Believe dan Every Single Time. Album itu juga menjadi tindak lanjut dari Lines, Lives, and Trying Times yang dirilis 2009.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK