Dwi Sasono Bebas usai Rehabilitasi: Siap Turun ke Bumi Lagi

CNN Indonesia | Jumat, 27/11/2020 13:36 WIB
Aktor Dwi Sasono menyelesaikan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (27/11). Dwi Sasono bebas usai menjalani masa rehabilitasi di RSKO Cibubur. (Detik Photo/ Muhammad Ridho)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Dwi Sasono resmi menyelesaikan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (27/11). Ia mengatakan telah sehat dan siap untuk menjalani hari-hari dan bertemu kembali dengan orang-orang yang dikasihi.

"Intinya saya sudah sehat sekarang, jauh lebih sehat, sudah siap untuk turun ke bumi lagi, saya sudah kangen sama anak-anak dan keluarga saya," ujar Dwi Sasono.

Ia mengaku amat terharu bisa kembali menghirup udara bebas. Dalam kesempatan itu, ia bersyukur atas kesempatan tersebut dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan banyak pihak hingga saat ini.


Dwi rampung menjalani masa rehabilitasinya selama enam bulan setelah ditangkap oleh aparat kepolisian pada 26 Mei lalu karena tersangkut kasus narkoba.

"Terima kasih semua untuk dukungannya, dari teman-teman wartawan, keluarga dan sahabat. Saya nggak menyangka akhirnya sampai di ujung jalan ini," kata Dwi seperti dilansir InsertLive.

Sebelumnya, Aktor berusia 40 tahun tersebut ditangkap Tim Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada tanggal 26 Mei 2020 di rumahnya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada pukul 20.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa ganja dengan berat kurang lebih 16 gram dari suami penyanyi Widi Mulia tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan intensif, pemeran Adi dalam sitcom "Tetangga Masa Gitu!" mengaku telah mengonsumsi ganja sejak lulus dari SMA.

Namun, ayah tiga anak tersebut tidak aktif mengonsumsi, kadang berhenti dan kadang memakai kembali. Keinginan memakai narkoba kembali muncul pada saat pandemi covid-19.

Dwi Sasono telah menjalani penahanan dengan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur sejak 9 Juni 2020.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK