Jay-Z Akan Produseri Film Thriller Forty Acres

CNN Indonesia | Jumat, 27/11/2020 17:51 WIB
Rapper Jay-Z akan memproduseri film bertajuk Forty Acres yang digarap oleh layanan streaming Netflix. Jay-Z akan produseri film thriller di Netflix. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rapper Jay-Z akan memproduseri film bertajuk Forty Acres yang digarap oleh layanan streaming Netflix. Forty Acres merupakan film adaptasi novel bertajuk sama karya wayne Alexander Smith.

Sebagaimana dilansir NME, Forty Acres akan dibuat sebagai film bergenre thriller. Namun, belum diketahui akan seperti apa jalan cerita film ini, bisa sama dengan novel atau tidak.

Novel Forty Acres mengisahkan pengacara publik yang harus bertahan hidup ketika diajak bergabung organisasi elit kulit hitam. Pada organisasi itu terdapat rahasia yang mencengangkan.


Jay Z tidak akan seorang diri menjadi produser Forty Acres. Ia akan berdampingan dengan Coker, Aaron Kaplan dari Kapital Entertainment, dan James Lassiter.

Sebelum menjadi produser Forty Acres, Jay-Z bukanlah orang baru dalam dunia perfilman. Ia pertama kali tampil dalam film State Property sebagai cameo yang dirilis 2002 silam.

Suami dari Beyonce ini kembali menjadi cameo dalam film Paper Soldiers (2002). Jay-Z kemudian pertama kali menjadi produser eksekutif dalam film The Great Gatsby (2013).

Sejak saat itu ia beberapa kali menjadi produser dan produser eksekutif, yaitu dalam film Annie (2014) dan Rest in Power: The Trayvon Martin Story (2018).

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK