Sinopsis Insurgent, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Jumat, 27/11/2020 19:33 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (27/11) akan menayangkan Insurgent pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (27/11) akan menayangkan Insurgent pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (27/11) akan menayangkan Insurgent pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Insurgent yang dibintangi Shailene Woodley dan Theo James.

Insurgent merupakan sekuel dari Divergent (2014) yang masih fokus pada tatanan dunia berdasarkan masing-masing faksi.

Film dimulai dengan kebingungan Beatrice Prior (Shailene Woodley) atau yang akrab disapa Tris karena harus melawan faksi yang mengancam faksinya. Namun, ada seseorang yang ia kenal di faksi tersebut.


Tris dan Tobias Eaton (Theo James) masih berusaha kabur dari pimpinan faksi Erudite, Jeanine Matthews (Kate Winslet). Mereka sambil mencari sekutu untuk membantunya.

Tak hanya itu, masa lalu pun masih menghantui Tris. Ia harus berpikir cepat untuk bisa melindungi orang yang dicintai serta menghadapi tantangan mustahil ketika mengetahui kebenaran masa lalu dan masa depan dunianya.

Insurgent pertama kali tayang di London pada 11 Maret 2015 dan tayang secara global beberapa hari setelahnya. Film yang dibuat dengan biaya produksi US$110 juta itu meraup US$297,3 juta dari box office dunia.

Film ini disutradarai Robert Schwentke yang sebelumnya mengarahkan film flightplan, The Time Traveler's Wife, Red, dan R.I.P.D.

Usai mengetahui sinopsis Hunger Games: Mockingjay Part 2 saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Biker Boyz pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK