Negatif Corona, Nancy 'MOMOLAND' Siap Tampil Lagi di Publik

CNN Indonesia | Minggu, 29/11/2020 14:22 WIB
Nancy 'MOMOLAND' telah menerima hasil tes Covid-19 yang menyatakan dirinya negatif virus Corona. Nancy 'MOMOLAND'. (Screenshot via instagram @nancyjewel_mcdonie_)
Jakarta, CNN Indonesia --

Personel girlband K-Pop MOMOLAND, Nancy, telah menerima hasil tes Covid-19 pada Minggu (29/11) waktu setempat yang menyatakan dirinya negatif virus Corona.

MLD Entertainment, selaku agensi yang menaungi Nancy MOMOLAND menyatakan idol kelahiran 13 April 2000 itu siap kembali menjalankan aktivitas bersama girlband MOMOLAND usai dipastikan negatif Covid-19.

"Nancy MOMOLAND telah dites Covid-19 dan hasil yang diterima menyatakan ia negatif pada hari ini (29/11)," rilis pihak agensi melansir dari Soompi.


Dalam pernyataan tersebut agensi juga menegaskan bahwa Nancy tidak memiliki hubungan dengan pasien positif Covid-19.

Pernyataan tersebut sekaligus membantah kabar yang berada sebelumnya bahwa Nancy terpapar pasien positif Covid-19.

Agnesi Nancy juga menyampaikan permintaan maaf kepada fan MOMOLAND akibat kabar tersebut.

Setelah ini Nancy akan kembali melanjutkan aktivitas bersama MOMOLAND mulai Senin (30/11) besok.

Sebelumnya, Nancy MOMOLAND melakukan karantina mandiri setelah kontak erat dengan seseorang yang belakangan terkonfirmasi positif Covid-19.

Akibatnya Nancy tidak dapat tampil di acara MBC's Music Core pada Sabtu (28/11).

Sementara, MOMOLAND tetap melanjutkan promosi dengan enam anggota lain. Nancy juga menunda beberapa acara lain yang bersama dengan MOMOLAND.

Sejak merilis album baru bertajuk Starry Night pada Juni lalu, girlband yang beranggotakan Nancy, Hyebin, Nayun, Daisy, JooE, dan Ahin ini sedang sibuk melakukan promosi lagu terbaru mereka di beberapa program musik.

(nly/ard)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK