Usai 4 Tahun 'Vakum', Britney Spears Rilis Lagu kala Ultah

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 03/12/2020 08:05 WIB
Britney Spears merilis sebuah lagu untuk pertama kali sejak terakhir merilis musik pada empat tahun lalu. Britney Spears merilis sebuah lagu untuk pertama kali sejak terakhir merilis musik pada empat tahun lalu. (Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Britney Spears memberikan kado kejutan kepada para penggemarnya sebuah single, Swimming in the Stars, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-39 pada Rabu (2/12) waktu Amerika Serikat.

Swimming in the Stars merupakan lagu yang sejatinya dibuat kala Spears menggarap album kesembilannya pada 2016 lalu, Glory. Namun lagu itu tak masuk dalam versi asli album atau pun pada versi deluxe, dan baru dirilis pada 2020 melalui versi vinil.

"Single yang belum pernah dirilis sebelumnya dari Britney Spears, Swimming in the Stars tersedia eksklusif dalam vinil hitam," tulis pengumuman toko yang menjual eksklusif vinil melalui pre-order hingga 15 Januari 2021 tersebut.


Meski begitu, lagu tersebut juga tersedia di laman YouTube milik Britney Spears dalam versi video visualizer.

Swimming in the Stars merupakan lagu pertama dalam empat tahun setelah Britney Spears merilis Glory dan kemudian sibuk dalam pertunjukan residensinya di Las Vegas yang membuat dirinya 'vakum' merilis karya baru.

Lagu ini ditulis oleh Matthew Koma yang merupakan suami dari penyanyi Hillary Duff, bersama dengan Dan Book, serta Alexei Misoul.

[Gambas:Youtube]



Pada 2015 lalu, Koma sempat mengutarakan dirinya terlibat dalam sebuah proyek bersama Spears walau kemudian tak muncul dalam album Glory versi awal.

Kini, Koma bisa mengumumkan sekali lagi bahwa lagunya dengan Britney Spears benar-benar bisa diakses oleh penggemar penyanyi Amerika Serikat tersebut.

"Bikin lagu dengan Britney Spears dan kini telah rilis hari ini," kata Koma dalam unggahan di Instagram. "Saya versi 14 tahun yang melihat cewek menari Baby One More Time di Sport Night bersama James Del kini bersemangat,"

Unggahan itu kemudian dibalas oleh Spears, "terima kasih banyak untuk semuanya."

[Gambas:Instagram]



(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK