Drakor Lovestruck in the City Tunda Rilis Akibat Corona

CNN Indonesia | Kamis, 03/12/2020 13:30 WIB
Lovestruck in the City, drama romansa terbaru Ji Chang-wook dan Kim Ji-won, menunda perilisan demi memastikan protokol kesehatan kala pandemi Covid-19. Lovestruck in the City, drama romansa terbaru Ji Chang-wook dan Kim Ji-won, menunda perilisan demi memastikan protokol kesehatan kala pandemi Covid-19. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lovestruck in the City, drama romansa terbaru Ji Chang-wook dan Kim Ji-won, terpaksa menunda perilisan demi memastikan protokol keselamatan, kesehatan, dan keamanan kala pandemi Covid-19.

Penundaan dikonfirmasi KakaoTV selaku platform yang menayangkan sekaligus memproduksi Lovestruck in the City.

"Meskipun kami telah melanjutkan syuting setelah para pemain dan kru semua negatif corona, kami memilih untuk menjadwalkan ulang semua untuk memastikan keamanan di set dan kualitas produksi yang lebih baik," kata KakaoTV.


"Sehingga, drama Lovestruck in the City akan tayang pada 22 Desember pukul 17.00." lanjutnya.

Padahal, Lovestruck in the City awalnya dijadwalkan tayang setiap Kamis dan Jumat mulai 8 Desember.

Keputusan itu diambil setelah beberapa kru dan staf di industri drama Korea dinyatakan positif Covid-19, salah satunya adalah pemeran pembantu Lovestruck in the City.

Proses produksi langsung ditunda. Seluruh pemain dan kru langsung memeriksakan kondisi kesehatan mereka.

Tak hanya itu, kondisi serupa juga terjadi di beberapa produksi drama Korea lainnya. Sehingga, para artis dan kru juga langsung mengecek kesehatan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Lovestruck in the City mengisahkan para anak muda yang sedang mengejar cinta dan kebahagiaan. Mereka berjuang hidup di lingkungan kota yang penuh dengan kesibukan dan persaingan.

Ji Chang-wook berperan sebagai Park Jae-won, seorang arsitek pria yang jujur, bersemangat, serta pencinta keindahan jalanan kota. Sebagai sosok romantis, ia sulit melupakan seorang perempuan yang hilang dalam sekejap mata setelah berhasil mencuri hati dan kameranya.

Sementara itu, Kim Ji-won berperan sebagai seorang pekerja pemasaran lepasan bernama Lee Eun-o yang harus mengubah identitasnya menjadi Yun Seon-a untuk sementara waktu.

Lewat identitas barunya yang lebih spontan dan berjiwa bebas ini, Eun-o pindah ke tempat terpencil dan jatuh cinta dengan Jae-won. Drama Lovestruck in the City juga bisa disaksikan di Netflix.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK