Sinopsis Cheat On Me If You Can, Misteri Perselingkuhan

CNN Indonesia | Jumat, 04/12/2020 05:20 WIB
Cheat On Me If You Can merupakan drama misteri thriller komedi yang dibintangi aktris peraih piala Oscar 2020, Cho Yeo-jeong. Cheat On Me If You Can merupakan drama misteri thriller komedi yang dibintangi aktris peraih piala Oscar 2020, Cho Yeo-jeong. (dok. KBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cheat On Me If You Can merupakan drama terbaru yang dibintangi aktris peraih piala Oscar 2020, Cho Yeo-jeong. Dalam drama misteri thriller komedi ini, ia beradu akting dengan Go Joon. Berikut sinopsis drama Korea Cheat on Me If You Can.

Cheat on Me If You Can mengisahkan Kang Yeo-joo, seorang novelis sukses yang kerap menulis novel misteri di mana karakter-karakternya sudah meninggal di halaman tiga atau empat.

Kang Yeo-joo juga dikenal sebagai penulis yang selalu memberikan hukuman berat kepada karakter laki-laki yang berselingkuh di dalam novel. Karakter tersebut bahkan diberi label belalang sembah. Hal itu dikarenakan belalang sembah jantan kerap dikonsumsi atau dipenggal belalang sembah betina.


Setiap hari ia juga hanya memikirkan banyak cara untuk membunuh karakter-karakter dalam novelnya.

Meski kerap menulis kisah misteri, pembunuhan, dan perselingkuhan, kehidupan sehari-hari Kang Yeo-joo amat normal dan bahagia. Ia menikah dengan Han Woo-sung (Go Joon), laki-laki yang lebih muda dan berprofesi sebagai pengacara. Suaminya disebut-sebut sebagai tipe suami idaman.

Han Woo-sung sesungguhnya menempuh jalan panjang untuk bisa menikahi Kang Yeo-joo. Ia pertama kali muncul di acara penandatanganan buku Kang Yeo-joo. Ia kemudian menemui Yeo-joo di restoran. Yeo-joo bahkan menerima cincin hadiah dari Woo-sung.

Namun, tak ada ekspresi bahagia di wajah Yeo-joo. Hal itu membuat Woo-sung semakin gencar mendekati Yeo-joo. Hingga akhirnya pada suatu hari Yeo-joo memberikan selembar kertas kepadanya.

"Apabila kamu selingkuh, kamu akan mati."

Woo-sung pun langsung terlihat bahagia karena merasa berhasil mendapatkan dambaan hatinya selama ini.

Di sisi lain, Woo-sung bukan satu-satunya laki-laki di sekitar Kang Yeo-joo. Ia bertemu dengan Cha Soo-ho (Kim Young-dae), pekerja paruh waktu di toko serba ada yang sempat menyelamatkannya dari pedemo di acara perilisan buku terbarunya.

Tim produksi mengatakan hubungan Kang Yeo-joo denga Cha Soo-ho memberikan suasana baru dari kehidupan sehari-hari Kang Yeo-joo bersama suaminya, Han Woo-sung.

Drama Cheat on Me If You Can menggantikan slot Do Do sol Sol La La Sol. Cheat on Me If You Can tayang mulai 2 Desember di KBS dan Viu.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK