Sinopsis Freelancers Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Jumat, 04/12/2020 19:02 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (4/12), akan menayangkan Freelancers (2012) pada pukul 21.30 WIB. Sinopsis film Freelancers tayang di bioskop Trans TV malam ini. (IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (4/12), akan menayangkan Freelancers (2012) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Freelancers yang dibintangi 50 Cent dan Robert De Niro itu.

Cerita film ini fokus pada seorang anak polisi bernama Jonas Maldonado (50 Cent). Saat dewasa ia mengikuti jejak mendiang ayahnya sebagai polisi dan masuk dalam akademi kepolisian.

Setelah lulus dari akademi kepolisian, ia ditugaskan bergabung tim yang dipimpin Captain Joe Sarcone (Robert De Niro). Saat muda, Sarcone merupakan pasangan dari ayahnya Jonas.


Tim yang dipimpin Sarcone memiliki Street Vice Crime Task Force. Tim tersebut melakukan 'pekerjaan kotor' kepolisian yang juga banyak dihuni polisi korup.

Setelah berada dalam tim itu, Jonas mendapati bahwa ayahnya ternyata dibunuh oleh Sarcone. Ia mengetahui hal itu saat setelah datang ke kantor Kejaksaan.

Jonas akhirnya menjebak Sarcone atas pencurian dari bos mafia yang kuat bernama Gabriel Baez. Pun Baez memberikan Sarcone tugas yang sulit sebagai bukti kesetiaan.

Usai mengetahui sinopsis Freelancers, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Dirty Grandpa pada pukul 23:30.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK