Cara Daftar Online Konser Virtual DWP

CNN Indonesia | Sabtu, 05/12/2020 03:28 WIB
Berikut cara bagi para penikmat EDM untuk mendaftar secara online di konser virtual DWP 2020 pada 19-20 Desember. Cara daftar online konser virtual DWP 2020. (Doc.DWP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tahun ini gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) akan membawa festival musik EDM terbesar di Asia Tenggara secara virtual, 19-20 Desember. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya penonton dapat menikmati seluruh Penampilan artis-artis musik kenamaan dunia lewat live streaming secara gratis.

Berikut cara bagi para penikmat EDM untuk mendaftar secara online di konser virtual DWP 2020.

Untuk menikmati pengalaman nonton DWP Virtual 2020 penonton dapat melakukan registrasi di laman website www.djakartawarehouse.com.


Selanjutnya, calon penonton akan diminta untuk mengisi biodata termasuk nomor identitas KTP (Kartu Tanda Penduduk). Prosedur ini sesuai dengan ketetapan dari pihak Ismaya yang hanya memperbolehkan penonton di atas 18 tahun yang boleh mendaftar sebagai penonton DWP Virtual 2020.

"Kalau untuk cara registrasi bisa masuk ke website djakartawarehouse.com, nanti ada dua section, Indonesia dan non-Indonesia, nanti yang Indonesia kami ada batas usia 18+, isi form registrasi lalu kita kirim kode booking, H-7 nanti kami kirim free pass link untuk nonton," kata David Ferdian selaku Operational Manager dari Ismaya Live.

Setelah menyelesaikan tahap registrasi, penonton akan mendapatkan DWP Virtual Pass yang nantinya akan menjadi akses untuk bisa masuk dan menikmati rangkaian pertunjukan dari DWP Virtual 2020.

Menurut Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya memastikan penonton tetap dapat berada pengalaman spektakuler DWP layaknya berada di festival on-ground dari tiga panggung yang hadir dengan tema yang berbeda.

"DWPV akan membawa kemeriahan festival musik elektronik on-ground ke dalam bentuk virtual dan tetap menjunjung nilai diversity dengan menghadirkan musisi-musisi dengan spektrum musik yang luas dari berbagai sub-genre musik elektronik, dalam tiga panggung dengan tema yang berbeda-beda" ujar Sarah.

Adapun tiga panggung yang akan memeriahkan festival musik DWP Virtual 2020 antara lain Garuda V Stadium sebagai panggung utama dengan ikon garuda yang menjadi ciri khas Djakarta Warehouse Project.

Selain itu, akan ada Cosmic Stage. Penonton akan diajak untuk "berkeliling dunia", dengan menekankan panorama dan pemandangan indah berbagai kota di Indonesia dan kota-kota lain di berbagai belahan dunia seperti Sydney, Beijing, Bangkok, dan Ibiza. Kemudian panggung Neon Jungle yang penuh dengan keseruan permainan visual.

Tahun ini DWP Virtual akan dimeriahkan dengan sejumlah penampilan DJ dan musisi EDM dari berbagai belahan dunia seperti Martin Garrix, Vini Vici, Yellow Claw, BJones, Hayden James, 22 Bullets, Armin van Buuren, Brennan Heart, Curbi, Valentino Khan, What So Not dan STMPD RDRDS lewat penampilan Julian Jordan dan Justin Mylo.

Sederet musisi dalam negeri juga akan memeriahkan acara festival DWP Virtual 2020 seperti Ramengvrl, Hizkia, Ridwan G, Trillions, Devarra, Fun on A Weekend, Joyo, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, W.w dan DJ Yasmin.

Termasuk akan ada kolaborasi seru seperti Dhipa Barus dengan Yura Yunita, Nadin Amizah, Kallula dan Hindia serta penampilan dari Asty x Billy Taner.

Selain dapat menyaksikan penampilan musisi EDM melalui layar gawai, penonton juga dapat menikmati sejumlah kegiatan lain yang tersedia dalam fitur-fitur interactive. Sebut saja di antaranya virtual map, interactive chat bersama bintang tamu.

Ada pula DWP virtual mall yang akan menyediakan beberapa merchandise eksklusif yang sebagian keuntungannya akan didonasikan kepada rekan-rekan industri kreatif yang membutuhkan.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK