Sosok Archie Muncul di Kartu Natal Pangeran Harry dan Meghan

CNN Indonesia | Jumat, 25/12/2020 10:48 WIB
Dalam kartu natal itu, foto keluarga kecil Pangeran Harry digambar dalam bentuk ilustrasi. Sosok Archie juga turut ditampilkan. Penampilan Meghan Markle dan Archie dalam sebuah kesempatan pada 2019. (HENK KRUGER / POOL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis kartu Natal keluarga kecilnya yang turut menampilkan putra mereka, Archie yang kini berusia 19 bulan.

Dalam kartu itu, Duke dan Duchess of Sussex memusatkan perhatian mereka pada Archie serta dikelilingi oleh dua anjing peliharaan mereka.

Mereka berpose di sebuah miniatur rumah dan tanaman hijau subur, sebuah pohon Natal kecil yang dihias dengan busur merah diletakkan di dekatnya.


"Selamat Natal dan Tahun Baru," tulis kartu itu.

Dilansir CNN Style pada Kamis (24/12), gambar yang tampak seperti ilustrasi itu mewakili penampilan publik pertama Archie sejak ulang tahunnya yang pertama pada Mei lalu.

"Foto asli keluarga itu diambil di rumah mereka awal bulan ini oleh ibunda The Duchess," kata juru bicara keluarga, menurut Page Six.

"Pohon Natal kecil, termasuk ornamen buatan sendiri dan dekorasi lainnya dipilih oleh Archie, dan pohon itu akan ditanam kembali setelah liburan," tambahnya.

Harry dan Meghan sangat melindungi privasi Archie dan sempat mengajukan gugatan pada Juli atas foto anak mereka yang diambil oleh paparazzi.

Pasangan itu mundur sebagai anggota keluarga kerajaan pada awal 2020 dan pindah ke Santa Barbara, California, Amerika Serikat pada Juli.

Sementara itu, kartu Natal tersebut dirilis melalui Mayhew, sebuah badan amal kesejahteraan hewan yang berbasis di London dan merupakan salah satu patronasi Meghan.

"Tahun ini, kami sebagai satu keluarga, telah memberikan sumbangan ke beberapa badan amal dengan memikirkan Anda," kata Meghan seperti dikutip dalam kartu tersebut.

"Dari organisasi lokal California yang membantu transisi keluarga keluar dari tunawisma, dua dari patronasi Inggris kami: satu yang mendukung kesejahteraan hewan dan komunitas, dan yang lainnya, dana peringatan untuk seorang teman yang membantu mendidik anak-anak dan memerangi kemiskinan di Uganda. Kami menghormati pekerjaan mereka atas nama kami semua," tambahnya.

CEO Mayhew Caroline Yates mengatakan bahwa organisasinya senang memiliki Markle sebagai "pelindung" mereka.

"Kami merasa sangat terhormat baru-baru ini menerima sumbangan pribadi dari Duke dan Duchess, yang akan memungkinkan kami membantu lebih banyak kucing, anjing, dan pemilik hewan peliharaan yang membutuhkan selama periode musim dingin yang sulit ini," tulis Yates.

[Gambas:Instagram]



(ans/ard)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK