Fan Bahagia Sambut One Piece Chapter 1.000

Tim, CNN Indonesia | Senin, 04/01/2021 07:20 WIB
Manga One Piece pada Senin (4/1) resmi merilis chapter 1.000 yang telah ditunggu oleh penggemar sejak lama. Manga One Piece pada Senin (4/1) resmi merilis chapter 1.000 yang telah ditunggu oleh penggemar sejak lama. (dok. Toei Animation)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manga One Piece pada Senin (4/1) resmi merilis chapter 1.000 yang telah ditunggu oleh penggemar sejak lama. Kini, para penggemar One Piece pun bergembira dan merayakan hal tersebut di dunia maya.

Perilisan babak ke-1.000 merupakan momentum istimewa bagi One Piece. Manga yang dirilis pertama kali pada 1997 itu menjadi karya kedua tercepat mencapai fase tersebut setelah Edomae no Shun.

Eiichiro Oda, kreator One Piece, melalui unggahan perwakilannya di media sosial mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pembaca yang telah mengikuti kisah Luffy cs hingga babak ke seribu ini.


"Hari ini, 4 Januari, One Piece telah mencapai babak seribu. Kami amat berterima kasih atas dukungan kalian. Terima kasih kepada seluruh pembaca yang telah mengikuti kami," kata Oda melalui perwakilannya.



Melalui berbagai kicauan di dunia maya, Senin (4/1), para penggemar bergembira atas perilisan One Piece chapter 1.000 dan berterima kasih kepada Oda atas karya tersebut.

"Terima kasih Oda telah menciptakan semesta yang begitu indah dan tak henti bekerja keras selama 23 tahun. Kami amat bahagia bisa mengetahui karya luar biasa dirimu dan amat senang menjadi bagian dari penggemarnya, kami akan mengikuti perjalanan ini hingga akhir," kata seorang penggemar.



"Meski saya baru menjadi bagian dari penggemar selama tiga tahun, saya bertemu banyak orang di sini dan di dunia nyata karena One Piece dan ini merupakan perjalanan yang menyenangkan. Dari lubuk hati terdalam, terima kasih One Piece," kata penggemar yang lain.













Pada 20 Desember lalu, Eiichiro Oda memastikan bahwa chapter 1.000 One Piece telah rampung dan siap menghibur para penggemarnya pada awal 2021.

"One Piece akan segera mencapai chapter 1.000! Seiring pernyataan ini dibacakan, saya telah menyelesaikan naskah dari chapter 1.000 dan akan segera bertemu dengan para pengisi suara," katanya yang juga menyebut ia sempat batal melaksanakan itu karena situasi yang tak memungkinkan.

"Bagaimanapun, meski saya tak di sana, naskah chapter 1.000 lebih dari sekadar rampung. Apakah itu keren? Chapter 1.000 akan diterbitkan dalam edisi pertama [Shonen Jump] tahun baru!," lanjutnya.

"Waktu yang cakep! Bersamaan dengan perayaan chapter 1.000, akan ada banyak proyek yang masih dalam pengerjaan. Jadi bulan pertama 2021 akan amat menyenangkan! Volume 100 juga akan dirilis pada 2021, jadi itu akan menjadi momen luar biasa," kata Oda.

"Apa kalian semua menginginkan informasi menarik lainnya soal cerita itu?" tanya Eiichiro Oda. "Ceritanya sedang menuju tahap akhir, jadi selamat menikmati tahun baru!"

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK