SM Entertainment Konfirmasi SHINee Segera Comeback

CNN Indonesia | Rabu, 06/01/2021 15:39 WIB
SM memastikan SHINee tengah mempersiapkan album baru dan jadwal comeback akan diumumkan segera. SM memastikan SHINee tengah mempersiapkan album baru dan jadwal comeback akan diumumkan segera. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

SM Entertainment mengonfirmasi SHINee akan comeback dalam waktu dekat. Konfirmasi diberikan setelah media lokal pada Rabu (6/1) mengabarkan SHINee akan kembali dengan album baru pada Februari 2021.

"SHINee sedang menyiapkan album baru. Jadwal comeback akan diumumkan ketika semua sudah finalisasi," kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen.

Kabar comeback SHINee sudah muncul dalam konser online SMTOWN pada awal 2021. Dalam konser Culture Humanity pada 1 Januari, SM Entertainment menayangkan teaser yang mengumumkan SHINee comeback dalam waktu dekat.


Video tersebut menampilkan lagu-lagu hit SHINee yang kemudian ditutup dengan pengumuman, "2021 SHINee IS BACK."

Kabar itu diumumkan setelah para member yakni Onew, Key, dan Minho rampung menyelesaikan wajib militer mereka belakangan ini. Sehingga, penggemar atau yang akrab disapa Shawol amat menantikan SHINee kembali dengan musik baru.

Key SHINee juga sudah lebih dahulu menggoda penggemar ketika seluruh member menyambut kepulangan Minho usai wajib militer pada 15 November 2020.

"Kami kembali," tulis Key sebagai keterangan foto seluruh member SHINee.

[Gambas:Instagram]



Ketika para member menjalani wajib militer, member termuda SHINee, Taemin, merilis album Never Gonna Dance Again pada 7 September 2020 yang terbagi menjadi dua bagian, Act 1 dan Act 2.

Selain merilis album solo, Taemin juga menjadi salah satu anggota boyband gabungan, Super M, bersama Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Oleh sebab itu, comeback terbaru SHINee akan menjadi yang pertama mereka sebagai grup setelah merilis The Story of Light: Epilogue pada September 2018.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK