Song Ji-hyo hingga Suho EXO Ramaikan Penyelidikan Busted! 3

CNN Indonesia | Kamis, 07/01/2021 20:55 WIB
Acara varietas misteri, Busted! Season 3, akan diramaikan dengan kehadiran sederet artis dan idol papan atas. Proses penyelidikan Busted! 3 akan diramaikan dengan kehadiran Song Ji-hyo . (dok. jTBC via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara varietas misteri, Busted! Season 3, akan diramaikan dengan kehadiran sederet artis dan idol papan atas. Mereka akan hadir di tengah-tengah para detektif yang dipimpin Yoo Jae-suk berusaha memecahkan permasalahan pembunuhan berantai.

Berdasarkan video trailer terbaru, proses penyelidikan akan diramaikan dengan kehadiran Song Ji-hyo yang selama ini tampil bersama Yoo Jae-suk dan Lee Kwang-soo dalam Running Man, Suho EXO yang merupakan leader dari Sehun.

Beberapa artis seperti Ahn Bo-hyun, Im Soo-hyang, Kim Bo-ra, Ha Sung-woo, Yoo Byung-jae, Jo Se-ho, dan Rowoon SF9 juga akan menjadi kameo dalam Busted! season 3.


Tak hanya itu, Jo Byeong-gyu yang saat ini juga sama-sama membintangi drama The Uncanny Counter bersama Kim Se-jeong turut meramaikan penyelidikan dalam Busted! season 3.

Busted! merupakan acara konten Korea pertama yang diproduksi Netflix. Acara ini pertama kali tayang pada 2018 lalu.

Untuk memproduksi acara ini, Netflix menggandeng produsen acara lokal Korea, SangSang, yang sukses membuat Running Man dan Family Outing.

Acara debut Netflix di Korea ini disebut sebagai "variety show permainan tak biasa yang setiap episodenya dihadiri bintang untuk menyelesaikan misteri."

Busted! dibintangi sederet artis sejak 2018. Mereka ialah Yoo Jae-suk, Kim Jong-min, Lee Kwang-soo, Park Min-young, Oh Se-hun, dan Kim Se-jeong. Mereka berperan sebagai detektif amatir yang harus memecahkan banyak misteri.

Sambutan hangat dari penonton membuat Busted! berlanjut ke musim kedua pada 2019. Dalam musim tersebut, para detektif kehadiran anggota baru yang dibintangi Lee Seung-gi. Sedangkan Lee Kwang-soo menghilang ketika mengerjakan kasus.

Dalam Busted! season 3, Lee Kwang-soo kembali hadir dan ikut penyelidikan bersama detektif lainnya.

Co-produser Busted! Cho Hyo-jin mengatakan season 3 akan menjadi musim terakhir bagi Busted!. Sehingga, ia berharap penonton bisa menikmati aksi para detektif baik hati yang serius ingin menyelesaikan kasus walau tidak terlalu ahli dan cenderung ceroboh.

Busted! season 3 akan tayang 22 Januari di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK