The Glory, Drama Baru Song Hye-kyo soal Balas Dendam

CNN Indonesia | Minggu, 10/01/2021 05:50 WIB
Song Hye-kyo resmi bergabung dalam The Glory, drama terbaru penulis Descendants of the Sun, Kim Eun-sook, yang menyoroti perundungan berujung balas dendam. Song Hye-kyo resmi bergabung dalam The Glory, drama terbaru penulis Descendants of the Sun, Kim Eun-sook, yang menyoroti perundungan berujung balas dendam. (AFP/Patrick Kovarik)
Jakarta, CNN Indonesia --

Song Hye-kyo resmi bergabung dalam The Glory, drama terbaru penulis Descendants of the Sun, Kim Eun-sook, yang menyoroti perundungan berujung balas dendam.

The Glory mengisahkan kehidupan sang pemeran utama yang bermimpi menjadi arsitek. Kendati demikian, mimpi tersebut seakan harus dikubur dalam-dalam karena ia kerap mendapatkan kekerasan dan perundungan di sekolah.

Ia lantas memutuskan keluar dari sekolah dengan luka dan segala rencana membalas dendam kepada orang-orang jahat di sekitarnya.


Tahun demi tahun berlalu. Pemeran utama ini menanti dalam diam hingga pelaku perundungan di sekolahnya menikah dan memiliki anak. Karakter utama ini kemudian menjadi guru di sekolah dasar anak tersebut dan mulai balas dendam.

Ia tak hanya akan membalas dendam kepada pelaku perundungan, tapi juga kepada anak-anak yang merundung murid lainnya di sekolah tersebut.

Seperti dilansir My Daily via Naver, drama The Glory akan memiliki beberapa musim. The Glory season pertama akan memiliki delapan episode.

Proses produksi The Glory disebut akan dilakukan pada semester kedua 2021. Drama tersebut akan disutradarai Ahn Gil-ho yang sebelumnya mengerjakan Record of Youth (2020), Watcher (2019), Memories of the Alhambra (2018), Stranger (2017), Mrs. Cop (2015), dan Rooftop Prince (2012).

Drama terbaru Song Hye-kyo itu sendiri akan diproduksi secara bersama oleh Hwa&Dam Pictures dan Studio Dragon.

Hwa&Dam Pictures mengatakan The Glory akan menjadi drama tentang pembalasan dendam yang sangat menarik berkat kolaborasi cerita Kim Eun-sook serta transformasi akting Song Hye-kyo.

"Ditambah dengan sentuhan luar biasa dari sutradara Ahn Gil-ho. Kalian perlu menantikan drama ini," kata perwakilan Hwa&Dam Pictures.

The Glory diperkirakan menjadi drama pertama Song Hye-kyo hampir tiga tahun terakhir setelah membintangi Encounter pada 2018.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK