David-Victoria Beckham Dapat Izin Bikin Danau di Rumah

Tim, CNN Indonesia | Senin, 11/01/2021 09:50 WIB
David dan Victoria Beckham dapat izin membangun danau buatan di rumah mereka, meski ditentang oleh tetangga sekitar. David dan Victoria Beckham dapat izin membangun danau buatan di rumah mereka, meski ditentang oleh tetangga sekitar. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan David dan Victoria Beckham mendapatkan izin untuk membangun danau buatan di rumah seperti keinginan mereka, meski ditentang oleh tetangga sekitar proyek tersebut.

Pasangan itu baru-baru ini memenangkan izin dari Dewan Kota untuk membangun instalasi air yang besar di kediaman mewah seharga US$8,1 juta mereka di Cotswolds, Inggris.

Namun izin membangun 'danau' itu memiliki syarat: mereka tidak boleh menggunakan kapal bermotor di danau tersebut.


Asisten petugas keanekaragaman hayati Dewan Kota menulis, "Saya memahami bahwa pembenaran untuk desain yang diubah adalah untuk memberikan peningkatan estetika serta untuk lebih meningkatkan situs untuk keanekaragaman hayati," katanya.

"Saya menganggap ini memuaskan. Penting untuk memastikan bahwa ada batasan penggunaan kolam untuk berperahu," lanjutnya.

"Oleh karena itu, saya merekomendasikan agar diterapkan kondisi khusus yang mengacu pada jenis perahu yang akan digunakan di atas air, seperti membatasi penggunaan speedboat. Saya akan menganggap perahu tidak bermotor, seperti perahu dayung, dapat diterima," katanya.

Akan tetapi, tetangga David-Victoria Beckham menentang rencana tersebut. Dikhawatirkan, rencana itu bisa membuat kawasan tersebut banjir.

"Saya merasa rencana dia untuk memperbesar danau bisa meningkatkan peluang banjir di daerah ini secara signifikan. Juga, danau tampak terlalu besar untuk area ini," kata seorang tetangga David-Victoria Beckham.

"Ini tidak cocok dengan daerah ini dan apa yang akan direncanakan selanjutnya? Perahu motor meluncur naik turun dan menghancurkan kedamaian?" tambahnya.

"Kami keberatan dengan rencana itu karena alasan berikut - kami tidak diberi tahu tentang aplikasi perencanaan - di mana (dan) kapan pemberitahuan ini diajukan?" kata tetangga yang lain.

"Kami tinggal sangat dekat dengan lokasi pembangunan baru ini dan sangat keberatan dengan penentuan tapak danau baru yang sangat besar," tambahnya, dikutip dari Aceshowbiz.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK