Serial Baru Sex and the City Bakal Ada di HBO Max

CNN Indonesia | Senin, 11/01/2021 13:38 WIB
Setelah 16 tahun berlalu usai episode terakhir pada 2004 lalu, serial Sex and the City kembali namun dengan cerita baru. Setelah 16 tahun berlalu usai episode terakhir pada 2004 lalu, serial Sex and the City kembali namun dengan cerita baru. (dok. New Line Cinema / Home Box Office / Darren Star Productions via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah 16 tahun berlalu usai episode terakhir pada 2004 lalu, serial Sex and the City kembali namun dengan cerita baru di bawah naungan layanan streaming HBO Max.

Serial komedi romantis itu akan kembali dibintangi tiga dari empat bintang asli Sex and the City: Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw, Cynthia Nixon sebagai Miranda Hobbes, dan Kristin Davis sebagai Charlotte York.

Selain berperan sebagai aktris, mereka bertiga juga berperan sebagai produser eksekutif serial baru Sex and the City ini. Mereka akan didampingi oleh eksekutif produser asli serial Sex and the City, Michael Patrick King.


Hanya aktris Kim Cattrall, pemeran Samantha Jones pada serial orisinal Sex and the City, yang tidak membintangi serial baru ini. Sebelumnya pada 2017 lalu, Cattrall menyatakan tak ingin lagi melanjutkan proyek apapun terkait Sex and the City.

Diberitakan Variety, Sex and the City versi baru ini diberi tajuk And Just Like That.... Mengisahkan persahabatan Bradshaw (Parker), Charlotte York (Davis) and Miranda Hobbes (Nixon) di usia 50 tahun.

Musim pertama And Just Like That... akan berisikan 10 episode dengan durasi setiap episode kurang lebih 30 menit. Produksi And Just Like That akan berlangsung di New York pada akhir musim semi, meski belum ada tanggal pasti perilisan serial ini.

"Saya tumbuh dengan karakter-karakter ini, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana kisah mereka berkembang di babak ini, dengan kejujuran, kepedihan, humor dan kota tercinta yang selalu mendefinisikan mereka," kata Kepala Konten Orisinal HBO Mas, Sarah Aubrey.

Sex and the City merupakan salah satu serial klasik yang sukses dan terkenal. Serial ini merupakan adaptasi dari buku bertajuk sama karya Candace Bushnell yang rilis pada 1997.

Musim pertama Serial Sex and the City tayang pada 1998 di kanal televisi HBO. Kisah empat sekawan perempuan ini berlangsung selama enam musim yang terakhir tayang pada 2004 silam.



(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK