Bintang Bridgerton Jawab Rumor soal Asmara di Balik Layar

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/01/2021 06:10 WIB
Bintang serial Bridgerton, Phoebe Dynevor dan Rege-Jean Page, merespons kabar yang menyebut keduanya merajut asmara di luar lokasi syuting. Bintang serial Bridgerton, Phoebe Dynevor dan Rege-Jean Page merespons kabar yang menyebut keduanya merajut asmara di luar lokasi syuting. ( Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang serial Bridgerton, Phoebe Dynevor dan Rege-Jean Page, merespons kabar yang menyebut keduanya merajut asmara di luar lokasi syuting.

"Saya pikir segalanya yang perlu kalian tahu itu ada di depan kamera. Itulah mengapa kami menampilkannya begitu indah untuk kalian," kata Page sambil bercanda dalam wawancara dengan Access.

"Semua getaran itu keluar dari naskah indah yang kami pegang, dan jadinya saya pikir skenario yang indah sudah cukup," lanjutnya.


Digarap berdasarkan novel serial laris karya Julia Quinn, Bridgerton mengisahkan kehidupan bangsawan Inggris dan cerita romantis mereka melalui sudut pandang kolumnis gosip yang misterius, Lady Whistledown.

Dalam Bridgerton, Rege-Jean Page berperan sebagai Simon Basset alias Duke of Hastings sementara Phoebe Dynevor berperan sebagai Daphne Bridgerton.

Pertemuan keduanya terjadi setelah Duke of Hastings memutuskan membantu Daphne kabur dari kejaran pria yang mengejar-kejar dirinya. Sementara itu, Duke of Hastings pun bisa melepaskan diri dari kejaran ibu-ibu dan perempuan yang ingin menikahi dirinya.

Namun pertemuan keduanya yang semula adalah bentuk kerja sama berubah menjadi asmara. Hingga kemudian, keduanya berjuang melepaskan masa lalu demi masa depan bersama.

Serial yang diproduser oleh Shonda Rhimes ini tayang di Netflix pada 25 Desember lalu dan dengan cepat menjadi salah satu serial orisinal paling ditonton di layanan streaming tersebut.

Berbicara soal serial tersebut, Dynevor mengatakan dia amat hanyut dengan naskah ketika menyadari bahwa serial ini akan diproduseri oleh Shonda Rhimes. Ia yakin di bawah naungan Shonda, akan ada karakter perempuan yang kuat.

"Saya tahu bahwa perempuan akan punya agensi yang nyata sesungguhnya. Mereka tak akan menjadi, perempuan pemalu, jadi hal itu yang membuat saya bersemangat," kata Dynevor, dikutip dari People.

Sementara itu, sejumlah rumor mengatakan bahwa serial ini akan memiliki kelanjutannya. Production Weekly menyebut sebuah proyek dengan tajuk Bridgerton 02 bakal mulai digarap di Inggris pada Maret 2021.

Akan tetapi, pihak Netflix belum mengonfirmasi kabar tersebut atau menyebut soal peluang kelanjutan serial Bridgerton.

Artikel lengkap soal Bridgerton, mulai dari sinopsis hingga review, bisa dilihat di sini.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK