The Umbrella Academy Resmi Berlanjut ke Musim Ketiga

CNN Indonesia | Rabu, 11/11/2020 09:35 WIB
Netflix resmi mengumumkan bahwa kisah keluarga unik berkemampuan super di serial The Umbrella Academy akan berlanjut ke musim ketiga. Ilustrasi The Umbrella Academy. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix resmi mengumumkan bahwa kisah keluarga unik berkemampuan super di serial The Umbrella Academy akan berlanjut ke musim ketiga.

Perusahaan streaming film tersebut mengumumkan konfirmasi tersebut sembari mengunggah foto di Twitter bergambar angka tiga dengan potongan payung di atasnya.

"Mereka belum berakhir. The Umbrella Academy Musim 3 secara resmi akan berlangsung," kicau @Netflix.


Netflix mengumumkan kepastian ini sekitar empat bulan setelah musim kedua The Umbrella Academy rilis pada 31 Juli lalu.

Akhir dari The Umbrella Academy 2 sejatinya sudah menandakan kehadiran musim ketiga dalam waktu dekat. Di episode terakhir, Hargreeves bersaudara berhasil kembali ke 2019 setelah menghadapi sejumlah permasalahan dan akhir zaman pada 1960.

Namun, mereka tiba di 2019 hanya berenam tanpa Ben yang mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Vanya. Mereka juga kembali ke 'rumah' tanpa ekspektasi apa pun.

Hingga akhirnya, Hargreeves bersaudara menyadari bahwa mereka tak lagi berada di rumah. Satu sosok mirip Ben hadir di sana dan memperkenalkan tempat tersebut sebagai Sparrow Academy.

Dalam wawancara khusus bersama CNNIndonesia.com, Justin Min selaku pemeran Ben mengaku sempat sedih dan terkejut ketika melihat nasib karakternya dalam The Umbrella Academy 2. Ia mengira karakter Ben akan berakhir dalam musim terbaru serial tersebut.

Namun, situasi berubah ketika showrunner Steve Blackman mengirimkan tiga halaman terakhir naskah episode 10 kepada semua pemain, termasuk dirinya. Naskah tersebut kembali mengejutkan Min.

"Saya tertegun dan tidak pernah terpikirkan Ben akan hidup kembali. Kaget, tapi benar-benar gembira karena bisa tetap menjadi bagian untuk musim ketiga serial ini," katanya.

Sinopsis The Umbrella Academy 2 bisa dibaca di sini. Sementara itu, ulasan The Umbrella Academy 2 bisa dibaca di sini.

Sparrow Academy sendiri muncul dalam komik The Umbrella Academy: The Sparrow Academy meski belum diketahui pasti kemampuan dari para anggota akademi tersebut. Dalam versi komik, kelompok pahlawan ini juga sempat muncul dalam The Umbrella Academy: Hotel Oblivion.

[Gambas:Video CNN]

The Umbrella Academy merupakan waralaba yang diangkat dari komik pahlawan super bertajuk serupa karya Gerard Way.

Serial ini dibintangi Ellen Page, Mary J. Blige, Cameron Britton, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Colm Feore, Adam Godley, John Magaro, Ashley Madekwe, dan Kate Walsh.

Pada musim kedua, The Umbrella Academy makin ramai dengan kehadiran Ritu Arya, Yusuf Gatewood, dan Marin Ireland.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK