Ultah, 'Baba' Zayn Malik Dapat Ucapan Manis dari Gigi Hadid

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 15:03 WIB
Model Gigi Hadid memberikan ucapan manis kepada kekasihnya, Zayn Malik, yang berulang tahun ke-28 pada Selasa (12/1) waktu Amerika Serikat. Model Gigi Hadid memberikan ucapan manis kepada kekasihnya, Zayn Malik, yang berulang tahun ke-28 pada Selasa (12/1) waktu Amerika Serikat. (Mike Coppola/Getty Images for People.com/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Model Gigi Hadid memberikan ucapan manis kepada kekasihnya, Zayn Malik, yang berulang tahun ke-28 pada Selasa (12/1) waktu Amerika Serikat.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Gigi mengunggah sebuah foto yang menggambarkan ia mengalungkan tangannya ke lengan Zayn dan keduanya berpose tak melihat kamera.

Bukan hanya itu, dalam unggahan yang sama, Gigi juga menyertakan foto berisi ilustrasi dari buku anak-anak yang seolah menggambarkan Zayn sebagai seorang ayah.


"Tim belum tidur! Selamat ulang tahun paling bahagia untuk Zaddy baba [ayah] kita. Amat spesial. Cinta kamu selalu, terima kasih telah membuat saya menjadi seorang mama untuk gadis terbaik yang pernah ada," kata Gigi dalam keterangan foto.

"Selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Perayaan ulang tahun Zayn Malik ini sehari setelah ulang tahun ibunda Gigi, Yolanda Hadid, pada 11 Januari. Gigi pun mengucapkan kalimat manis kepada ibunya yang disebut sebagai sumber pembelajaran baginya.

[Gambas:Instagram]

ET menyebut pada September lalu seorang sumber mengatakan bahwa Yolanda punya peran dalam membantu Zayn dan Gigi sebagai pasangan orang tua baru.

"Zayn dan Gigi masih bisa menikmati kencan meski seutuhnya menjadi orang tua yang mengurus anak mereka," kata sumber tersebut.

"Keduanya baru bisa keluar untuk kencan setelah sekian lama, beruntungnya mereka memiliki nenek Yolanda yang bisa mengawasi putri mereka ketika Zayn dan Gigi menghabiskan waktu bersama." lanjutnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan, 24 September 2020 lalu.

Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan tersebut melalui akun Twitter-nya pada Kamis (24/9) pagi WIB.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil."

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua," tulis Zayn Malik dalam akun Twitternya.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK