Sinopsis Allied, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 18:38 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (13/1), akan menayangkan film Allied (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Allied. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (13/1), akan menayangkan film Allied (2016) pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (13/1), akan menayangkan film Allied (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Allied yang dibintangi Brad Pitt, Marion Cotillard, Jared Harris, Simon McBurney, dan Lizzy Caplan itu.

Secara garis besar, film ini mengisahkan perwira intelijen Kanada dan pejuang Perlawanan Prancis yang saling jatuh cinta saat menyamar sebagai pasangan suami istri demi misi di Casablanca.

Kisah dimulai dengan latar belakang tahun 1942, ketika Perang Dunia II berkecamuk. Pilot Angkatan Udara Kanada, Max Vatan (Brad Pitt), bertugas melakukan perjalanan ke Casablanca, Maroko, untuk membunuh duta besar Jerman.


Ia dipasangkan untuk bekerja sama dengan pejuang Perlawanan Prancis, Marianne Beauséjour (Marion Cotillard), yang melarikan diri dari Prancis setelah kelompok perlawanannya dibunuh. Keduanya diminta menyamar sebagai pasangan suami istri.

Marianne yang dipercaya Jerman berhasil memastikan Max untuk masuk ke pesta di mana mereka harus membunuh target. Sebelum menjalankan tugas, keduanya mengembangkan hubungan ke tingkat selanjutnya karena meyakini tak akan selamat setelah menyelesaikan misi.

Namun, kondisi tak seperti yang mereka bayangkan. Mereka berhasil menyelamatkan diri.

Permasalahan sesungguhnya terjadi satu tahun setelah misi tersebut. Berdasarkan informasi Eksekutif Operasi Khusus, Max mengetahui Marianne sebenarnya mata-mata Jerman yang menggunakan identitas palsu.

Marianne yang sesungguhnya telah dibunuh di Prancis. Sementara itu, duta besar yang telah dibunuh ternyata seorang pembangkang yang diinginkan Hitler mati.

Informasi tersebut seketika mengubah situasi rumah tangga serta keluarga Max bersama Marianne.

[Gambas:Youtube]

Allied merupakan film thriller yang ditulis Steven Knight (Peaky Blinders, Who Wants to Be a Millionaire, Hummingbird) dan disutradarai oleh Robert Zemeckis (waralaba Back to the Future, Forrest Gump, A Christmas Carol).

Allied pertama kali tayang pada 9 November 2016 di Regency Village Theatre. Film yang dibuat dengan bujet US$85 juta-US$113 juta mendapatkan US$119,5 juta dari box office.

Usai mengetahui sinopsis Allied (2016), saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah Allied, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Insidious: Chapter 3 (2015) pukul 23.30 WIB.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK