Iwan Fals Komentari Vaksinasi Jokowi hingga Kapolri

CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 19:00 WIB
Musisi senior Iwan Fals ikut mengomentari beberapa tokoh nasional yang hari ini menerima vaksin Covid-19 di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta (13/1). Musisi senior Iwan Fals ikut mengomentari beberapa tokoh nasional yang hari ini menerima vaksin Covid-19 di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta (13/1). (CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi senior Iwan Fals ikut mengomentari beberapa tokoh nasional yang hari ini menerima vaksin Covid-19 di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta (13/1).

Selain mengomentari para tokoh penting yang telah menerima vaksin Covid-19, ia juga ikut menantikan distribusi vaksin ini bagi seluruh masyarakat.

"Presiden, Panglima & Kapolri sudah di suntik vaksin Covid-19 buatan Sinovac. Tinggal kita-kita dah nih. Selamat-selamat, Semoga Selamat," tulis Iwan Fals melalui unggahan di Twitter pada Rabu (13/1).


Unggahan Iwan Fals tersebut langsung menuai beragam respons dari warganet. Beberapa netizen juga ikut menantikan pemberian vaksin untuk warga umum.

"Tinggal menunggu gilirannya masing-masing.lalu....cuuzzzz !!! Moga2 pada sehat semua," tulis salah satu akun.

"Semoga yang sudah divaksin sehat, yang belum sehat juga," tulis netizen lain.

Sementara itu, ada juga warganet yang masih meragukan efektivitas vaksin buatan Sinovac Biotech.

"Bukannya tidak percaya para pejabat itu disuntik vaksin...kalau saya lebih percaya kalau para dokter,profesor dan pakar-pakar kesehatan yang disuntik vaksin..," tulis akun lain.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo hari ini menerima vaksin Covid-19 bersama sejumlah tokoh penting mulai dari pejabat hingga selebritas seperti Raffi Ahmad.

Vaksinasi Covid-19 perdana ini juga disiarkan langsung di akun YouTube Sekretariat Presiden. Jokowi disuntik vaksin oleh tim vaksinasi COVID-19. Jokowi mengaku tak merasakan sakit saat disuntik vaksin Corona.

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK