Chicco Jerikho Akui Positif Covid-19

CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 20:03 WIB
Aktor Chicco Jerikho mengaku positif Covid-19 dan menyebut kondisi istri serta anaknya negatif. Aktor Chicco Jerikho mengaku positif Covid-19 dan menyebut kondisi istri serta anaknya negatif. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Chicco Jerikho mengaku positif Covid-19 dalam sebuah unggahan di media sosialnya. Ia juga menyebut istrinya, Putri Marino, serta anak mereka tak terpapar penyakit yang sedang mewabah tersebut.

"Akhirnya kenalan juga sama Covid, tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman," kata Chicco dalam unggahan di Instagram, Rabu (13/1), sembari menyertakan sebuah foto pemandangan kota dari balik kaca di ketinggian.

"Buat kalian di luar sana yang belum kena, tetap waspada, patuhin protokol. Jangan sampai kecolongan seperti saya, masker jangan pernah dicopot kecuali kalian benar-benar merasa aman...cuci tangan sesering mungkin," lanjutnya.


[Gambas:Instagram]



Unggahan Chicco pun menarik simpati, dukungan, serta doa dari penggemar juga sesama pesohor, baik melalui unggahan di Instagram Story maupun kolom komentar akun aktor itu.

"Get well soon bro.. semangat.. love you bro.. GBU," kata aktor Lukman Sardi.

"Get well soon brokk.. no worries, coz God always with you. Amen," kata aktor Marcelino Lefrandt.

"Lekas sembuh bang, Semangat," kata aktor Bastian Steel.

"Semoga cepet sehat yaa Chicco," kata aktor dan penyanyi Acha Septriasa.

Chicco Jerikho menjadi pesohor teranyar yang mengaku positif Covid-19. Sebelum dirinya, sejumlah pesohor mengaku berjuang melawan penyakit itu, mulai dari Andrea Dian, Melaney Ricardo, Dewi Persik, Pevita Pearce, Maia Estianty, hingga Dinda Kanya Dewi.

Sementara itu, Satgas Penanganan Covid-19 merilis data perkembangan kasus virus corona (Covid-19) harian di Indonesia yang menunjukkan kasus harian Covid-19 bertambah sebanyak 11.278 orang pada Rabu (13/1).

Jumlah itu merupakan rekor baru kasus Covid-19 harian terbanyak di Indonesia sejak kasus Covid-19 pertama kali diumumkan pada 2 Maret 2020 lalu.

Dengan demikian jumlah kumulatif konfirmasi paparan Covid-19 di Indonesia menjadi 858.043 kasus. Dari jumlah kumulatif itu sebanyak 703.464 orang dinyatakan telah pulih, sementara 24.951 lainnya meninggal dunia.

Bila dirinci secara detail, DKI Jakarta adalah penyumbang tertinggi kasus harian Covid-19 di Indonesia dengan penambahan kasus Covid-19 per Rabu (13/1) sebanyak 3.476 kasus. Disusul Jawa Tengah dengan 1.755 kasus, dan Jawa Barat 1.475 kasus.

[Gambas:Video CNN]



(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK