Dua Bintang Bridgerton Sempat Jadi Kameo di Harry Potter

CNN Indonesia | Sabtu, 16/01/2021 02:04 WIB
Para penggemar serial Bridgerton belakangan ini menyadari Regé-Jean Page ternyata pernah menjadi kameo dalam film Harry Potter. Para penggemar serial Bridgerton belakangan ini menyadari Regé-Jean Page ternyata pernah menjadi kameo dalam film Harry Potter. (AFP/Jean Baptiste Lacroix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para penggemar serial Bridgerton belakangan ini menyadari Regé-Jean Page ternyata pernah menjadi kameo dalam film Harry Potter. Pemeran Simon Basset atau Duke of Hastings tersebut sempat bermain dalam Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 1.

Dalam seri Harry Potter tersebut, ia terlihat hadir sebagai tamu di pernikahan Bill Weasley dan Fleur Delacour. Meski hanya mendapatkan peran kecil dan namanya tidak masuk dalam kredit, ia berdiri tepat di sebelah Hermione Granger kala itu.

Penggemar pun mengaku terkejut sekaligus bersemangat ketika menyadari hal tersebut.


"Menyadari Regé-Jean Page ada di Deathly Hallows Part 1 sungguh menyenangkan buat saya," tulis warganet.



"Baru saat ini saya mengetahui Regé-Jean Page ada di Harry Potter."



"Ketika menyaksikan Harry Potter and Deathly Hallows, saya melihat wajah yang familiar. Regé-Jean Page bermain sebagai kameo."



Regé-Jean Page bukan satu-satunya pemain Bridgerton yang pernah ikut meramaikan Harry Potter. Freddie Stroma juga sempat membintangi film tersebut.

Pemeran Prince Frederick of Prussia di Bridgerton ini memerankan Cormac McLaggen dalam tiga film terakhir seri Harry Potter. Ia merupakan salah satu anggota tim Quidditch Gryffindor hingga menjadi pasangan Hermione ketika menghadiri pesta Slughorn.

Sementara itu, Bridgerton merupakan serial hasil adaptasi novel The Duke and I karya Julia Quinn yang terbit pada 2000. Serial ini mengisahkan kehidupan para aristokrat Regency London saat musim perjodohan tiba.

Musim pertama serial Bridgerton fokus pada kehidupan dua keluarga, yakni Bridgerton dan Featherington, serta kehadiran Duke of Hastings. Sinopsis Bridgerton dapat dibaca di sini. Sementara itu, panduan pemeran dan karakter Bridgerton bisa dibaca di sini.

Dalam Bridgerton, Regé-Jean Page berperan sebagai Simon Basset atau Duke of Hastings dalam serial Bridgerton. Ia memerankan karakter pemberontak yang tak mau berkomitmen dalam pernikahan karena masa lalu. Review Bridgerton bisa dibaca di sini.

Bridgerton memiliki delapan episode dengan durasi masing-masing sekitar satu jam. Serial Bridgerton bisa disaksikan di Netflix.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK