Macaulay Culkin Dukung Netizen Hempas Trump dari Home Alone 2

CNN Indonesia | Jumat, 15/01/2021 09:35 WIB
Macaulay Culkin mendukung netizen mengganti sosok Presiden Donald Trump dari Film Home Alone 2: Lost in New York. Macaulay Culkin mendukung netizen mengganti sosok Presiden Donald Trump dari Film Home Alone 2: Lost in New York. (AFP/VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Macaulay Culkin mendukung netizen mengganti sosok Presiden Donald Trump dari Film Home Alone 2: Lost in New York. Ia juga mengapresiasi kreasi warganet menyunting wajah Trump sesuai dengan keinginan mereka.

Hal ini berawal dari sebuah petisi yang datang dari warganet yang berang dengan sikap Trump. Mereka menginginkan agar adegan percakapan singkat Culkin dan Trump di New York Plaza Hotel hilang dari film itu.

"Petisi untuk mengganti trump di 'Home Alone 2' dengan Macaulay Culkin yang berusia 40 tahun secara digital," tulis salah satu akun di Twitter.


Macaulay Culkin membalas komentar tersebut. "Bungkus," tulis Culkin

Setelah cuitan itu muncul, warganet beramai-ramai mengedit adegan Trump di film tersebut. Seorang netizen bahkan mengganti Trump dengan sosok hologram tembus pandang dan dipuji oleh Culkin.





Sementara itu, dilansir dari laman People, sutradara Home Alone 2, Chris Columbus mengaku pernah bersitegang dengan Donald Trump.

Columbus mengklaim bahwa Trump telah memaksa dirinya muncul dalam film itu karena Columbus dan timnya melakukan pengambilan gambar di properti hotel miliknya.

"Kami membayar biayanya, tetapi dia berkata, 'Satu-satunya cara Anda dapat menggunakan Plaza adalah jika saya ada di film," kenang Columbus.

"Jadi kami setuju untuk memasukkannya ke dalam film, dan ketika kami memutarnya untuk pertama kalinya, hal yang paling aneh terjadi: Orang-orang bersorak ketika Trump muncul di layar," tambahnya.

Columbus pun menyuruh editor film untuk tetap memasang Donald Trump sebagai bentuk penghargaan untuk penonton.

Infografis Dialog Ikonis dari Home AloneInfografis Dialog Ikonis dari Home Alone. (CNNIndonesia/Basith Subastian)

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK