Sinopsis Patriots Day, di Bioskop Trans TV Malam Ini

chri, CNN Indonesia | Minggu, 17/01/2021 18:00 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (17/1), akan menayangkan film Patriots Day (2016) pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (17/1), akan menayangkan film Patriots Day (2016) pukul 21.30 WIB. (Dok. CBS FIlms)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (17/1), akan menayangkan film Patriots Day (2016) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Patriots Day yang dibintangi Mark Wahlberg.

Film Patriots Day merupakan hasil adaptasi buku Boston Strong karya Casey Sherman dan Dave Wedge. Ceritanya berfokus pada pengeboman di acara Boston Marathon dan perburuan teroris.

Kisah bermula ketika acara Boston Marathon sedang digelar. Sersan Tommy Saunders (Mark Wahlberg) ditugaskan mengamankan lomba tersebut. Namun, tiba-tiba lomba itu berubah menjadi kepanikan massal kala dua bom meledak di tengah acara.


Pasangan muda, Patrick Downes (Christopher O'Shea) dan Jessica Kensky (Rachel Brosnahan), terluka dan dibawa ke rumah sakit secara terpisah.

Sementara itu, seorang ayah bernama Steve Woolfenden terluka dan terpisah dari putranya, Leo, yang diselamatkan oleh polisi dan dibawa ke lokasi aman.

Agen khusus FBI, Richard DesLauriers (Kevin Bacon), lantas ditugaskan untuk menyelidiki pengeboman tersebut dan bekerja sama dengan Komisaris Edward F. Davis (John Goodman) dan Sersan Jeffrey Pugliese (J. K. Simmons).

Sementara itu, Sersan Tommy Saunders mencari barang bukti dan membantu korban terluka atau terpisah dari orang yang mereka cintai dalam kekacauan tersebut, termasuk Patrick dan Jessica serta Steven dan Leo.

Analis FBI lantas memeriksa rekaman pengeboman dan mengidentifikasi Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka.

Namun, Richard enggan merilis foto-foto mereka ke publik tanpa bukti lebih lanjut. Ketika foto tersebut bocor ke pers, anak buah Jeffrey mulai memburu Tsarnaev bersaudara.

Patriots Day disutradarai Peter Berg dan ditulis Berg, Matt Cook, dan Joshua Zetumer. Film ini ditayangkan perdana pada 17 November 2016 di AFI Fest dan dirilis ke publik di awal 2017.

Meski tak sukses di pasaran, film ini menerima ulasan positif untuk penyutradaraan Berg dan penampilan para pemerannya.

Usai mengetahui sinopsis Patriots Day (2016), film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV Minggu (17/1) pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Don't Breathe (2016) pada pukul 23.30 WIB.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK