Sinopsis Looper, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 16/01/2021 17:22 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (16/1), akan menayangkan Looper (2012) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (16/1), akan menayangkan Looper (2012) pada pukul 21.30 WIB. (dok. TriStar Pictures/FilmDistrict/Endgame Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (16/1), akan menayangkan Looper (2012) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film American Ultra yang dibintangi Bruce Willis, Joseph Gordon-Levitt, dan Emily Blunt tersebut.

Film Looper secara garis besar mengisahkan pembunuh bayaran masa kini yang disebut sebagai loopers. Ia disewa sindikat kriminal dari masa depan untuk menghentikan korban yang mereka kirim kembali melalui perjalanan waktu.

Kisah diawali dengan latar waktu pada 2044 kala Joe (Bruce Willis) berusia 25 tahun dan bekerja untuk sindikat kejahatan Kota Kansas. Ia disewa Abe (Jeff Daniels) untuk menjalani misi.


Perkembangan teknologi era itu membuat para penjahat tak lagi bisa membuang mayat sembarangan. Sehingga, sindikat membuang mayat dengan perjalanan waktu. Mesin waktu juga digunakan untuk membunuh.

Para pembunuh bayaran dibayar dengan perak batangan yang diikat ke target. Demi mencegah sindikat terbawa masalah, para korban akan menjadi pensiunan diri pembunuh di masa mendatang. Para target juga diidentifikasikan dengan emas batangan.

Hingga akhirnya Joe mendapatkan target pembunuhannya yang merupakan dirinya sendiri dalam versi lebih tua. Namun wajah dan tangannya tidak terikat atau ditutupi. Joe versi tua pergi menyelamatkan diri sebelum dibunuh.

Permainan waktu kembali terjadi. Ia berupaya menyelesaikan misi dan menikah dengan seorang perempuan. Hingga pada suatu hari, Joe kembali mengirim dirinya ke 2044 untuk mengubah sejarah.

Looper pertama kali tayang di Toronto International Film Festival 2012 pada 6 September 2012. Film yang diproduksi dengan biaya US$30 juta itu mendapatkan US$176,5 juta dari penayangan box office.

Usai mengetahui sinopsis Looper, saksikan film ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Vice (2018) pada pukul 23.30 WIB.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK