Pemeran Mak Lampir Farida Pasha Meninggal karena Covid-19

CNN Indonesia | Minggu, 17/01/2021 11:07 WIB
Artis senior Farida Pasha, atau yang dikenal sebagai pemeran Mak Lampir dalam sinetron Misteri Gunung Merapi tutup usia pada Sabtu (16/1) karena corona. Pemeran Mak Lampir Farida Pasha meninggal dunia setelah terkena Covid-19. (Tangkapan layar via instagram @ifyalyssa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan Tanah Air. Artis senior Farida Pasha, atau yang dikenal sebagai pemeran Mak Lampir dalam sinetron Misteri Gunung Merapi tutup usia pada Sabtu (16/1) setelah terinfeksi virus corona (Covid-19)

Informasi tersebut pertama kali diketahui dari unggahan sang cucu Ify Alyssa melalui Instagram Story pada Minggu (17/1).

"Assalammualaikum wr. wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda/Nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB," tulis Ify.


Ify juga meminta agar seluruh kerabat dan masyarakat pada umumnya memaafkan kesalahan Farida semasa hidupnya. Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak selama Farida sakit.

"Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan, dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya," imbuh Ify.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Media Relation Ify Alyssa dan keluarga, oleh Delaz Sakti. Ia menuturkan jika almarhumah meninggal karena covid-19.

"Ibu Farida terkena covid-19," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Ia memastikan jika proses pemakanan Farida dilakukan dengan protokol pemakanan pasien covid-19 dengan ketat. Namun, ia menyatakan keluarga enggan menyampaikan lokasi pemakaman almarhumah.

"Sudah dimakamkan dan sangat ketat (protokol pemakaman)," jelasnya.

(ulf/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK