Lisa Kudrow Akui Sempat Syuting untuk Reuni Friends

CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 08:02 WIB
Aktris Lisa Kudrow yang memerankan Phoebe Buffay dalam reuni Friends mengatakan bahwa serial tersebut sempat syuting di tengah pandemi virus corona. Aktris Lisa Kudrow yang memerankan Phoebe Buffay dalam reuni Friends mengatakan bahwa serial tersebut sempat syuting di tengah pandemi virus corona. (AFP/Matt Winkelmeyer)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Lisa Kudrow yang memerankan Phoebe Buffay dalam reuni Friends mengatakan bahwa serial tersebut sempat syuting di tengah pandemi virus corona.

Sebagaimana dilansir NME, pernyataan itu Kudrow sampaikan dalam podcast Rob Lowe's Literally!. Mulanya ia menjelaskan bahwa syuting akan mulai musim semi, yaitu Maret 2021.

"[Kami] sudah pra-syuting sesuatu [adegan] untuk serial itu, jadi kami pasti akan melakukannya," kata Kudrow.


Ia memberikan sedikit bocoran bahwa syuting kala itu berlatar tempat kedai kopi. Kemudian syuting adegan lainnya adalah tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

"Itulah kebersamaan kami yang tidak sering terjadi dan tidak pernah terjadi di hadapan orang sejak 2004, ketika kami berhenti," kata Kudrow.

Sebelumnya, pemeran karakter Chandler Bing, Matthew Perry, mengonfirmasi bahwa tayangan spesial reuni serial Friends dipastikan bakal memulai proses syuting pada Maret 2021 mendatang.

"Reuni Friends dijadwalkan [syuting] pada awal Maret. Sepertinya kami akan sibuk tahun depan. Dan itulah yang saya suka," ujar Perry di Twitter, menirukan salah satu perkataan ikonis Chandler Bing di Friends.

Sedianya, program spesial reuni Friends ini seharusnya tayang bertepatan dengan peluncuran HBO Max pada Mei lalu. Namun, semua proses produksi tertunda akibat pandemi Covid-19.

Tim produksi sempat menjadwalkan kembali proses syuting pada Agustus lalu. Namun, pandemi tak kunjung reda sehingga rencana tersebut juga batal.

Di tengah ketidakpastian ini, sejumlah penggemar sempat menyerukan agar para pemain Friends menggelar reuni dengan bincang-bincang biasa secara virtual.

Namun, Kudrow menolak karena mereka ingin benar-benar menyuguhkan tayangan spesial.

"Poin pentingnya adalah bisa bersama-sama di dalam satu ruangan. Itu belum berubah. HBO Max sendiri sangat sabar dan mengerti," katanya seperti dikutip The Hollywood Reporter.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK