Phineas, Arti Nama Anak Kedua Justin Timberlake dan Jessica

CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 15:59 WIB
Justin Timberlake mengaku ia dan Jessica Biel kini telah memiliki anak kedua, seorang putra yang diberi nama Phineas. Justin Timberlake mengaku dirinya dan Jessica Biel kini telah memiliki anak kedua, seorang putra yang diberi nama Phineas. (VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Justin Timberlake kini resmi menyandang status baru sebagai bapak dua anak. Suami artis Jessica Biel ini sedang banyak menghabiskan hari-harinya bersama anak keduanya, seorang putra yang diberi nama Phineas.

Justin sendiri tidak menjelaskan arti nama dari sang putra keduanya. Mengutip dari Jewis Encyclopedia, Phineas berasal dari akar bahasa Ibrani, Phinehas, yang merupakan pendeta atau pemuka agama dalam kitab Ibrani yang hidup di zaman eksodus Nabi Musa.

Justin Timberlake mengonfirmasi bahwa ia dan istrinya Jessica Biel kini telah memiliki anggota baru di keluarga mereka saat menjadi bintang tamu dalam acara The Ellen DeGeneres Show, yang tayang pada Senin (18/1).


"Dia sungguh luar biasa dan sangat lucu. Tidak ada satupun di rumah yang tidur," kata Timberlake, seperti yang dikutip People.

"Tapi kami sangat senang. Kami sangat senang dan tidak ada yang bisa menandingi perasaan bahagia ini. Kami sangat bersyukur," tambahnya.

Status baru menjadi ayah membuat perubahan besar bagi Justin Timberlake dan istrinya. Kepada Ellen ia mengaku memiliki dua anak membutuhkan perhatian yang lebih banyak dari yang sebelumnya.

"Kami berdua jadi jarang bertemu. Saya kira seperti dari awalnya bermain [olahraga] santai tiba-tiba menjadi satu lawan satu. Ini sangat bagus. Silas juga sangat senang," kata Timberlake.

Ellen termasuk dari beberapa orang yang telah mengetahui kabar kehamilan anak kedua dari Jessica Biel dan Justin Timberlake.

Ellen mengingat kembali momen itu terjadi ketika ia melakukan panggilan video call bersama Justin Timberlake. Dalam kesempatan tersebut penyanyi 39 tahun itu memberi isyarat bahwa Jessica Biel sedang hamil anak kedua.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2012 itu miliki anak anak pertama bernama Silas pada April 2015. Meski masih berusia 5 tahun, Silas disebut sangat menyayangi Phineas dan terkadang mengajak adik kecilnya bermain.

Sementara itu, kepada Ellen, Timberlake mengaku tidak ingin terlalu memaksakan karier Silan di masa depan untuk mengikuti jejaknya di dunia musk.

Pelantun lagu Sexy Back ini fokus mendukung hobi Silas yang kini sedang tertarik dengan video gim dan golf.

Sebelumnya Jessica Biel juga pernah mengisyaratkan ingin menambah anggota baru dalam keluarga mereka.

"Anak-anak itu luar biasa. Mereka sangat keras, tetapi mereka sangat luar biasa," katanya kepada Entertainment Tonight pada April 2018 seperti yang dilansir People.

"Saya pikir akan luar biasa memiliki keluarga yang lebih besar. Saya tidak tahu apakah itu ada dalam kartu untuk kita, kita akan lihat," tutur Jessical Biel.

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK