U-Know TVXQ Rilis Album Baru NOIR

CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 10:20 WIB
Album NOIR sekaligus menandai comeback resmi U-Know ke panggung hiburan Korea Selatan. Jung Yun-ho alias U-Know buat album NOIR. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah merilis beberapa klip video untuk album barunya, U-Know akhirnya membungkus seluruh trek untuk mini-album kedua yang bertajuk NOIR pada Senin (18/1). Album ini sekaligus menandai comeback resminya ke panggung hiburan Korea Selatan.

Dalam menggarap album ini, U-Know mengusung konsep cinematic music yang diwujudkan dalam video klip yang menitikberatkan pada narasi dan jalan cerita seperti yang disampaikan SM Entertainment dalam siaran pers kepada CNNIndonesia.com.

Mini album kedua ini berisikan total enam lagu termasuk title track Thank U, La Rosa yang turut menampilkan artis Shin Ye-eun sebagai model video klip, Time Machine yang kental dengan konsep futuristic mood, Loco (House Party) yang dikemas seperti film komedi, Need You Right Now dengan pesan tulus yang menyerupai monodrama, dan Eeny Meeny sebagai lagu penutup.


Sementara itu, untuk single Thank U yang dirilis hari ini, penyanyi bernama asli Jung Yun-ho ini menitik beratkan pada alunan lagu pop dance yang ditampilkan dalam video klip berkonsep film aksi noir.

Lagu ini juga mengandung pesan khusus yang mana sinisme dan cemoohan di internet menjadi dorongan bagi U-Know untuk tumbuh dewasa.

Hal itu diwujudkan dalam musik video bergaya film noir yang menampilkan akting U-Know bersama aktor terkenal Hwang Jung-min dan Lee Jung-hyun.

Video musik ini juga memperlihatkan aksi pertunjukan dengan menggabungkan produksi musik yang dramatis, speedy action, dan mise-en-scene dengan kualitas tinggi.

Tahun lalu, U-Know telah merilis mini album pertama di berbagai platform musik. Mini album perdana ini terdiri dari enam trek yakni Follow, Blue Jeans, Swing, Hit Me Up, Why, dan Change The World.

Selain bersolo karir, U-Know juga masih aktif sebagai anggota TVXQ bersama Changmin. Setelah ditinggalkan oleh tiga anggota lainnya, duo ini memiliki delapan album studio dengan beberapa hits terbaik seperti MIROTIC, Keep Your Head Down dan Catch Me.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK