GOT7 Janji Terus Bermusik usai Resmi Keluar dari JYP

CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 19:25 WIB
Seluruh member GOT7 berjanji akan terus bermusik dan menyapa fan atau yang disapa IGOT7 (Ahgase) meski resmi keluar dari JYP Entertainment. GOT7 berjanji akan terus bermusik meski sudah keluar dari JYP. (Arsip JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seluruh member GOT7 berjanji akan terus bermusik dan menyapa fan atau yang disapa IGOT7 (Ahgase) meski resmi keluar dari JYP Entertainment. Janji itu disampaikan para member melalui akun resmi media sosial masing-masing pada Selasa (19/1).

Mereka mengawali surat tersebut dengan permintaan maaf kepada penggemar dan pengumuman kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment telah berakhir.

"Kami telah berakhir dengan JYP Entertainment yang membuat GOT7 bersatu dan melakukan yang terbaik hingga akhir tanpa memperpanjang kontrak. Tapi akan tetap mendukung satu dengan yang lain," tulis para member.


"Kami akan bertanggung jawab terhadap masa depan masing-masing, bersama, sekaligus memulai awal yang baru dengan orang-orang yang setia bersama kami."

Dalam surat tersebut, para member GOT7 kembali memberikan keyakinan kepada penggemar bahwa mereka tidak berpisah.

"Kami tahu bahwa surat ini tidak bisa mengobati sakit hati dan keraguan Ahgase. Tapi sebagai GOT7, kami beritahu kalian bahwa kami tetap satu!" tulis GOT7.

"Kami akan selalu membuat musik buat Ahgase. Sambil membuat hal itu, di masa depan, kami juga akan selalu bersama dengan kalian."

GOT7 juga berharap para fan yang setia mendukung mereka di masa lalu tetap setia bersama mereka di masa mendatang. Mereka juga berjanji akan menampilkan sisi-sisi baru mereka kepada penggemar.

[Gambas:Instagram]

"Kami akan menunjukkan keunikan tujuh member yang akan terus bertumbuh dalam waktu lama. Kami mencintai IGOT7."

Sejak mengumumkan tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, beberapa member membuka akun media baru untuk berkomunikasi dengan penggemar. Mulai dari Mark yang membuka akun YouTube, hingga Jaebeom yang membuat akun Twitter.

Sebelumnya, dalam pidato kemenangan di Golden Disc Awards ke-35, Jaebeom selaku leader mengatakan GOT7 akan menampilkan sisi-sisi yang baru kepada penggemar di sepanjang 2021.

Para member pun juga kompak meramaikan tagar GOT7FOREVER di akun media sosial masing-masing. Mereka juga memastikan menuliskan identitas GOT7 atau 1/7 di biodata media sosial.

[Gambas:Instagram]

Setelah keluar dari JYP Entertainment, para member diberitakan akan berada di agensi yang berbeda-beda.

Jinyoung dikabarkan telah berada dalam finalisasi jelang tanda tangan kontrak dengan agensi BH Entertainment. Agensi tersebut merupakan rumah bagi banyak aktor dan aktris ternama seperti Lee Byung-hun, Kim Go-en, dan Park Bo-young, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Yugyeom juga disebut dalam tahap akhir diskusi bersama AOMG, agensi yang didirikan mantan leader 2PM, Jay Park. Agensi tersebut menaungi banyak musisi hip-hop dan R&B seperti Lee Hi, Simon D, Gray, Loco, dan masih banyak lagi.

Youngjae disebut-sebut diminta bergabung oleh Sublime Artist Agency yang menaungi Song Kang-ho, Rain, Hanni EXID, dan lainnya.

JB dikabarkan mendapatkan tawaran dari label hip-hop ternama sekaligus label musik global. Ia juga disebut-sebut mencari tempat yang bisa mendukungnya sebagai solois.

Sementara itu, Jackson akan melanjutkan aktivitas global di bawah labelnya, Team Wang. Namun, aktivitas di Korea akan dilakukan di agensi berbeda.

BamBam dilaporkan akan menyeimbangkan jadwalnya di Thailand dan Korea. Ia saat ini dalam tahap diskusi bersama MakeUs Entertainment yang menaungi Urban Zakapa, Sunmi dan Park Won.

Sedangkan Mark akan kembali ke Los Angeles untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia juga membuka channel YouTube dan disebut menjadi solois di AS.

(chri/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK