Naskah Rampung, Sekuel Enchanted Siap Diproduksi

CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 11:53 WIB
Proses syuting sekuel film Enchanted disebut akan berlangsung pada musim semi atau jelang akhir Maret hingga Juni 2021. Proses syuting sekuel film Enchanted disebut akan berlangsung pada musim semi atau jelang akhir Maret hingga Juni 2021. (dok. Walt Disney Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Patrick Dempsey mengungkapkan proses syuting sekuel film Enchanted akan berlangsung pada musim semi atau jelang akhir Maret hingga Juni 2021. Hal tersebut disampaikan ketika ia menjadi bintang tamu acara Good Morning America beberapa waktu lalu.

"Saya sudah mendapatkan naskah untuk sekuel Enchanted. Saya mulai menyiapkannya. Ada pembicaraan kami mulai syuting saat musim semi," kata Patrick Dempsey, dikutip dari CNN.

Sebelumnya, pada awal Maret 2020, aktris Amy Adams mengaku siap kembali dalam sekuel film Enchanted.


Perempuan berusia 45 tahun ini menjelaskan sudah bertahun-tahun tidak menonton Enchanted karena ia bukan orang yang suka menonton film yang ia bintangi.

Sehingga, ia beranggapan akan bagus bila bisa kembali tampil dalam sekuel Enchanted dan kembali memerankan Giselle yang lugu dan terkadang ceroboh.

"Saya akan senang bermain di sekuel. Jika waktu dan ceritanya tepat, akan sangat menyenangkan. Saya amat menikmatinya," kata Adams seperti dilansir Ace Showbiz.

Enchanted merupakan film musikal fantasi komedi romantis yang dibintangi Patrick Dempsey bersama Amy Adams dan James Marsden.

Film ini mengisahkan Giselle (Amy Adams) perempuan dari Kerajaan Andalasia yang jatuh ke sumur ajaib dan tiba-tiba berada di Kota New York.

Dalam film itu, Patrick Dempsey berperan sebagai Robert, pengacara perceraian, yang sedang bersiap melamar kekasihnya, Nancy (Idina Menzel).

Enchanted merupakan film yang diproduksi Walt Disney Pictures dengan biaya US$85 juta. Sejak dirilis secara global pada 20 Oktober 2007, film tersebut telah meraup US$340,4 juta dari penayangan box office dunia.

Kabar sekuel Enchanted telah beredar sejak awal Maret 2020. Sutradara Enchanted, Adam Shankman, mengungkapkan sekuel akan diberi judul Disenchanted.

Sekuel disebut akan menampilkan Giselle yang bertanya-tanya arti dari hidup bahagia selamanya setelah menikah dengan laki-laki pilihannya sendiri.

Kala itu, Shankman mengatakan naskah Disenchanted akan rampung dalam waktu dekat. Pernyataan itu ia sampaikan melalui acara diskusi Television Critics Association.

Disenchanted juga disebut tetap menyajikan adegan musikal seperti Enchanted. Shankman mengatakan inti cerita akan tetap sama meski sedikit mengalami perubahan.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK