Wijin Gemetar saat Menonton Video Syur Gisel dan Nobu

CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 14:22 WIB
Wijin seketika gemetar dan lemas saat menonton kiriman video syur Gisel dengan Michael Michael Yukinobu De Fretes yang viral di media sosial. Wijin dan Gisen Anastasia. (Tangkapan Layar Akun Instagram @jaysforeal)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wijaya Saputra alias Wijin seketika gemetar dan lemas saat menonton kiriman video syur Gisel Anastasia dengan Michael Michael Yukinobu De Fretes yang viral di media sosial. Wijin pun mengaku hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar kekasihnya itu diberikan kekuatan untuk bisa melalui musibah ini.

Wijin membeberkan momen saat ia menerima kabar tentang video syur Gisel dengan Yukinobu saat menjadi tamu di chanel YouTube Melaney Ricardo (18/1). Wijin mengaku pertama kali mengetahui berita tersebut dari salah satu rekannya.

"Gue shaking [gemetar], gue lemes gue dah nggak ada tenaga, jujur aja, gue sampai gak bisa menangis, dan ya udah gue berdoa, dan di situ, Tuhan itu ada dan gue dikuatkan aja, " kata Wijin.


Meski syok, Wijin mengaku tidak marah terhadap Gisel. Ia juga menegaskan tidak akan meninggalkan Gisel dan akan terus menemaninya. Wijin percaya bahwa Gisel adalah sosok yang baik.

"Di titik itu gue langsung berdoa sama Tuhan gue nggak tahu kedepannya bakal sepeti apa. Tapi gue percaya Gisel orang baik dan gue udah maafkan dia, gue sayang sama dia," imbuhnya.

Pernyataan itu pun membuat Melaney terkejut dan tidak menyangka bahwa Wijin memiliki rasa sayang yang begitu besar terhadap Gisel. Terleih setelah kejadian itu sosok Gisel kini menjadi sorotan publik Indonesia.

Wijin tidak menampik fakta tersebut. Sebagai orang yang dekat dengan Gisel, ia juga berusaha menenangkan Gisel yang kala itu menangis saat mendengar kabar video syur dirinya dan Nobu viral di media sosial.

"Waktu itu gue cuma bilang kamu enggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus dan ayo kita hadapi bersama-sama," kata Wijin.

Wijin pun mengaku akan terus mendampingi Gisel yang kini sedang menjalani proses hukum kasus video syur tersebut. Wijin bahkan terus meminta Gisel untuk melibatkan Tuhan dalam melalui masalahnya.

"Kita berdoa bareng, walau di telpon di video call, kita berdoa bareng aja, supaya dilancarkan diberikan kelembutan hati untuk semua orang yang terlibat," kata Wijin.

Wijin dan Gisel telah menjalin hubungan percintaan sejak Februari 2018. Tak hanya sering tampil bersama, Gisel dan Wijin juga kerap menghabiskan waktu berlibur di beberapa tempat seperi Bali dan Lombok. Mereka bahkan turut mengajak Gempi, putri Gisel bersama mantan suaminya, Gading Marten.

Akibat kasus video syur tersebut, Gisel kini berstatus sebagai tersangka dan wajib menjalani pemeriksaan bersama Nobu yang juga berstatus sebagai tersangka.

Gisel dan Nobu dijerat Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang (UU) Nomor 44 tentang Pornografi.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK