Boruto Chapter 54 Rilis Malam Ini, Masih soal Nasib Naruto

CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 15:39 WIB
Boruto chapter 54 bakal rilis pada Rabu (20/1) malam ini pukul 22.00 WIIB. Komik Boruto chapter tersebut bisa dibaca secara legal MangaPlus. Boruto chapter 54 rilis malam ini di MangaPlus. (Screen Shot via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boruto chapter 54 bakal rilis pada Rabu (20/1) malam ini pukul 22.00 WIIB. Komik Boruto chapter tersebut bisa dibaca secara legal MangaPlus.

Chapter 54 tampaknya akan menceritakan kelanjutan nasib ayah Boruto, Naruto.

Pada chapter sebelumnya, Kawaki berhasil menaklukkan Isshiki. Meski demikian ada insiden ketika Boruto yang dikuasai Momoshiki secara mendadak menyerang dan menusuk Sasuke.


Boruto secara sporadis melukai bagian mata Sasuke dengan Kunai. Padahal, bagian mata yang dilukai adalah Rinnegan, sang mata terkuat.

Rinnegan berada di posisi tertasa mata terkuat dari Sharingan di klan Uchicha. Meski demikian, jika mata itu hancur, sang Rinnegan tamat dan tak bisa diselamatkan lagi.

Chapter-chapter sebelumnya bercerita tentang klan Otsutsuki yang berupaya menyerang dan menginvasi bumi. Di klan itu, Momoshiki berduet dengan Isshiki untuk memenuhi ambisi mereka.

Sementara Sasuki membantu Naruto untuk mencegah Isshiki menguasai tubuh Boruto. Naruto berhasil membuat Isshiki terpojok. Dia mampu memeras sisa hidup sang lawan dari 20 jam hanya tersisa 30 menit lagi.

Isshiki berusaha menggunakan wadah, Kawaki, untuk menyelamatkan diri. Namun, jurus Kage Bunshin no Jutsu Kawaki membuat Isshiki tak memiliki wadah sehingga sisa waktu hidupnya sudah habis.

Saat Naruto, Sasuke, dan Kawaki menyangka pertarungan usai, mereka dikejutkan dengan aksi Boruto. Ia menusuk Rinnegan Sassuke. Rupanya Momoshiki sudah menguasai seluruh tubuh sang putra Naruto.

Pertarungan berat itu membuat Naruto, Sasuke, dan Kawaki kehabisan tenaga oleh Isshiki meski mampu mengalahkannya.

Berbeda dengan Momoshiki yang masih sangat kuat. Chapter 54 pun akan menjadi pertarungan krusial bagi Naruto, Sasuke, dan Kawaki menghadapi musuhnya itu.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK