Kang Daniel Dipastikan Comeback Februari

nly/has, CNN Indonesia | Kamis, 21/01/2021 16:06 WIB
Selang 6 bulan dari perilisan album mini keduanya, Kang Daniel siap kembali ke panggung hiburan Korea alias comeback pada Februari mendatang. Selang 6 bulan dari perilisan album mini keduanya, Kang Daniel siap kembali ke panggung hiburan Korea alias comeback pada Februari mendatang. (Dok. Kang Daniel KONNECT via Twitter (@danielk_konnect)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selang 6 bulan dari perilisan album mini keduanya, Kang Daniel siap kembali ke panggung hiburan Korea alias comeback pada Februari mendatang.

Agensi yang menaungi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, menyatakan bahwa saat ini kliennya sedang mempersiapkan diri untuk comeback tersebut.

"Kang Daniel sedang mempersiapkan comeback yang direncanakan pada Februari. Persiapan yang dilakukan telah mencapai tahap akhir," tulis KONNECT Entertainment seperti dikutip Soompi pada Kamis (21/1).


Dalam pernyataan terpisah, KONNECT Entertainment juga mengkonfirmasi kehadiran Kang Daniel di acara reality show terbaru Korea berjudul AGENT BLACKJACK K.

Di acara tersebut, Kang Daniel akan tampil bersama boyband MONSTA X. Acara tersebut tayang di platform hiburan K-pop global, UNIVERSE.

[Gambas:Youtube]

Kang Daniel sendiri pertama kali dikenal publik sebagai salah satu anggota boyband Wanna One. Pada 31 Januari 2019, ia meninggalkan agensinya, LM Entertainment, setelah seluruh aktivitasnya bersama Wanna One berakhir.

Ia kemudian membuat agensi sendiri, KONNECT Entertainment, pada 10 Juni 2019. Ia akhirnya debut menjadi solois pada 25 Juli 2019 lewat mini album bertajuk Color on Me dan lagu utama What Are You Up To.

Tidak lama berselang, penyanyi kelahiran 10 Desember 1996 ini merilis album mini kedua yang bertajuk CYAN pada Maret 2020. Berselang lima bulan, Kang Daniel meluncurkan album mini ketiga berjudul MAGENTA pada Agustus 2020.

MAGENTA memiliki konsep yang berbeda dengan album-album sebelumnya. Dalam album ini, Kang Daniel tampil lebih intens dengan menunjukkan sisi lain dirinya yang tidak banyak diketahui penggemar.

"Jika lagu-lagu pada album CYAN memiliki perasaan yang lebih menyegarkan, maka pada album MAGENTA lagu-lagunya memiliki perasaan yang lebih kuat," kata Kang Daniel seperti dilansir Soompi.

MAGENTA terdiri dari enam lagu, yaitu Night, Runaway, Flash, Who u Are, Movie, dan Waves. Kang Daniel terlibat langsung dalam proses pembuatan album tersebut bersama sejumlah musisi ternama lain, seperti Simon Dominic, Jamie, YUMDDA, dan Dvwn.

(has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK